Rumor Spesifikasi Meizu Pro 6s Muncul dengan Kamera 21MP+Quick Battery Charging

0
1030
Rumor Spesifikasi Meizu Pro 6s Muncul dengan Kamera 21MP+Quick Battery Charging
Copyright ©Knowreviewtips

Harga Meizu Pro 6s

Oketekno.com – Meizu belum lama dikabarkan akan riliskan smarpthone terbaru, dan smartphone tersebut yaitu Meizu Pro 6s yang kini sudah beredar bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.  Pihak Meizu belum umumkan secara resmi kapan smartphone Meizu Pro 6s akan dijadwalkan untuk peluncurannya.

Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 6s

Smartphone Meizu Pro 6s memiliki dukungan dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memiliki kecepatan yang sungguh spektakuler dengan dukungan HSPA, LTE cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Meizu Pro 6s memiliki dukungan dengan adanya Dual SIM berukuran Nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Tipe layar pada smartphone Meizu Pro 6s memiliki dukungan dengan adanya Super AMOLED serta memberikan kapasitas 16 juta warna yang lebih berkualitas.

Rumor Spesifikasi Meizu Pro 6s Muncul dengan Kamera 21MP+Quick Battery Charging
Copyright ©Knowreviewtips

Lebar layar pada smartphone Meizu Pro 6s menerapkan dukungan 5.2 inchi serta memberikan resolusi layar yang cukup berkualitas dengan dukungan 1080 x 1920 piuxel. Kerapatan layar Meizu Pro 6s memberikan dukungan 424 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Pelindung layar Meizu Pro 6s yang menerapkan dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta diterapkan 3D Toucdh display dan Flyme 5.6 yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi Meizu Pro 6s memiliki dukungan dengan Android v6.0 Marshmallow serta menerapkan perangkat pendukung dengan adanya chip Mediatek MT6796. Selain itu, Meizu Pro 6s juga akan mengadopsi prosesor berkekuatan Deca Core serta memiliki GPU Mali-T880 MP4 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Meizu Pro 6s memberikan dukungan lebih maksimal dengan adanya memori internal berkapasitas 64GB dan 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali smartphone Meizu Pro 6s tidak memiliki memori eskternal yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang Meizu Pro 6s sudah menerapkan resolusi cukup spektakuler dengan dukungan 21MP serta memiliki beragam macam fitur pendukung. Sedangakn untuk kamera depan Meizu Pro 6s yang sudah menerapkan dukungan dengan adanya resolusi 5MP dengan fitur f/2.0. 1.4um pixel size, 1080p yang lebih berkualitas.

Fitur lain yang akan diterapkan dalam smartphone Meizu Pro 6s memberikan dukungan Fingerprint sensor dan fast battery charging untuk pengisian daya lebih cepat dan mudah. USB sudah menerapkan tipe-C 1.0 dan terdapat NFC, bluetooth untuk transfer lebih mudah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here