Samsung Akhisnya Riliskan Galaxy C9 Pada 21 Oktober 2016

0
1740
Samsung Akhisnya Riliskan Galaxy C9 Pada 21 Oktober 2016
Copyright ©YouTube

Samsung Akhisnya Riliskan Galaxy C9 Pada 21 Oktober 2016

Oketekno.com – Akhirnya Samsung yang masih dirindukan oleh penggemarnya, kini akan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Galaxy C9.

Smartphone Samsung Galaxy C9 tersebut sudah menerapkan lebar layar 6 inchi dan bisa disebut dengan phablet. Smartphone tersebut akan dikenalkan di Cina terlebih dahulu untuk peluncuran akan dilaksanakan minggu ini tanggal 21 Oktober 2016.

Informasi tersebut diketahui karena ada bocoran sebuah teaser yang muncul pada perusahaan yang berasal dari Korea Selatan itu untuk peluncuran Samsung Galaxy C9 dengan seri model SM-9000.

Samsung Akhisnya Riliskan Galaxy C9 Pada 21 Oktober 2016
Copyright ©GSMArena

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy C9 sudah menerima sertifikasi dari badan postel FCC di Ameria Serikat dan TENAA di Cina. Dengan adanya hal ini memang sudah bisa dipastikan kalau prediksi Samsung Galaxy C9 akan segera hadir.

Sampai saat ini memang belum diketahui spesifikasi Samsung Galaxy C9 lebih lengkapnya, namun ada sedikit spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy C9 yaitu chipset Snapdragon 652 dari Qualcomm.

Prosesor akan menerapkan kekuatan Octa Core serta memiliki kecepatan 1.4GHz. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy C9 juga sudah menerapkan tipe layar AMOLED dengan lebar layar 6 inchi berkualitas Full HD.

Sedangkan untuk kapasitas RAM memiliki besar yang cukup spektakuler dengan dukungan 6GB dan untuk penyimpanan internal mampu berikan 64GB. Sistem operasi yang tak pernah tertinggal dengan dukungan Android versi baru yaitu 6.0 Marshmallow.

Ternyata kamera depan dan kamera belakang Samsung Galaxy C9 memiliki kesamaan resolusi yaitu 16MP untuk foto selfie yang lebih berkualitas. Daya tampung baterai Samsung Galaxy C9 cukup maksimal dengan besar daya 4000 mAh. Untuk jadwal peluncuran yang benar akan terungkap pada saat smartphone Samsung Galaxy C9 diluncurkan secara resmi oleh pihak Samsung. Tunggu saja kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here