Ini Bocoran Spesifikasi Meizu M5 Mendukung Prosesor Octa Core 1.5GHz, Harga Terjangkau

0
739
Ini Bocoran Spesifikasi Meizu M5 Mendukung Prosesor Octa Core 1.5GHz, Harga Terjangkau
Copyright ©gsmarc

Harga Meizu M5

Oketekno.comMeizu M5 merupakan produk terbaru yang akan rilis pada bulan November 2016 mendatang. Smartphone Meizu M5 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya komponen yang lebih berkualitas. Smartphone Meizu M5 sudah menerapkan dukungan varian warna yaitu hitam dan putih. Harga Meizu M5 masih memiliki status coming soon dan kini masih terdapat kabar tentang bocoran smartphone yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Meizu M5

Smartphone Meizu M5 memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan Hybrid Dual SIM untuk memudahkan anda dalam menerapkan operator GSM yang lebih berkualitas tersebut. Meski bocoran smartphone Meizu M5 belum diketahui banyak tentang komponen yang terdapat didalamnya.

Namun, smartphone Meizu M5 memiliki koneksi yang mumpuni dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Meizu M5 juga sudah mendukung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow atau juga menerapkan Yuna OS 5.1.1. Tidak hanya itu saja, smartphone Meizu M5 juga memiliki user interface dengan tipe Flyme.

Ini Bocoran Spesifikasi Meizu M5 Mendukung Prosesor Octa Core 1.5GHz, Harga Terjangkau
Copyright ©gsmarc

perangkat lain yang mendukung sistem operasi tersebut yaitu chipset MediaTek, MT6750 memberikan dukungan yang lebih sempurna karena tak hanya chipset saja namun juga prosesor sudah mendukung Octa Core berkecepatan 1.5GHz. Smartphone Meizu M5 juga menerapkan GPU Mali T860.

Smartphone Meizu M5 juga dilengkapi dengan media penyimpanan memori internal berkapasitas 16GB, 2GB LPDDR3. Tidak hanya itu saja smartphone Meizu M5 dilengkapi dengan memori eksternal MicroSD dan memiliki kapasitas maksimal 128GB.

Sensor yang terdapat dalam smartphone memiliki dukungan fingerprint, hall effect yang akan memberikan keamanan smartphone lebih detail. Tipe layar pada smartphone Meizu M5 mendukung IPS LCD layar sentuh yang lebih berkualitas tersebut. Meizu M5 juga memiliki lebar layar 5 inchi serta memiliki dukungan resolusi layar 720 x 1280 pixel yang cukup berkualitas.

Kamera utama Meizu M5 juga memberikan resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixel yang lebih makismal dengan fitur layar Dual LED Flash. Tidak hanya itu saja, smartphone Meizu M5 juga menerapkan dukungan kamera depan yang beresolusi 5MP tanpa memiliki fitur LED Flash namun tetap memiliki hasil foto lebih maksimal.

Smartphone Meizu M5 memiliki fitur yang lengkap dengan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB 2.0, Radio. Kecepatan jaringan 4G memiliki dukungan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih memberikan komunikasi yang lebih mudah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY