Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???

0
939
Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???
Copyright ©Pocket-lint

Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???

Oketekno.com – LG memang sudah meriliskan banyak produk terbaru dengan dukungan spesifikasi spektakuler. LG juga baru saja hadirkan smartphone dengan nama LG G5 SE yang ternyata kurang menarik minat pasar. LG Mobile Indonesia berencana untuk hadirkan smartphone premium LG terbaru yaitu LG V20. Kapan ya???

Kabar kehadiran LG V20 di Indonesia diungkap oleh pihak LG Mobile Communications indonesia yang memang baru saja memberikan sebuah pernyataan untuk kepastian dalam memasarkan smartphone pertamanya yang sudah menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat tersebut hadir di Indonesia. “Kami sedang siapkan segala sesuatu bagi kehadiran LG V20 di Indonesia. Hal ini menjadi komitmen kami saat ini.” Ungkap Hee gyun Jang sebagai Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG tampak serius untuk mempersiapkan kehadiran LG V20 yang setidaknya dapat dilihat dengan dimulainya sebuah tahap awal untuk pengujian smartphone yang memiliki kode produksi H9990 ds untuk memperoleh sebuah sertifikasi Ditjen Postel.

Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???
Copyright ©tabloidpulsa

LG telah sukses hadirkan LG V10 yang kini sempat menarik banyak perhatian melalui kehadiran layar sekunder atau double layar dengan teknologi DAC (Digital to Analog Converter HiFi 32-bit pertama kali yang diterapkan dalam smartphone.

Kini telah dikembangkan di LG V20 dengan menerapkan spesifikasi dan fitur pendukung yang lebih canggih lainnya. Nama smartphone LG V20 yang akan dijuluki sebagai smartphone pertama dunia dengan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android v7.0 Nougat, ternyata tak hanya itu saja smartphone LG V20 juga merupakan smartphone pertam yang memiliki fitur pencarian google’s in Apps.

Perlu anda ketahui tentang audio yang sudah diterapkan dalam smartphone LG V20 yaitu memiliki kelengkapan dengan dukungan Quad Digital to Analog Converter atau disingkat DAC. Audio tersebut tidak hanya memberikan kenikmatan berkas audio dalam resolusi tinggi, ada kemampuan dalam empat langkah prosesan berkas audio yang terdapat di dalamnya yang sudah menawarkan tingkat distorasi minimum.

Selain itu juga telah mengurangi kebisingan dari siaran lingkungan sekitar sampai 50%. LG memang benar-benar menerapkan fitur audio LG V20 lebih apik. LG juga sudah kerjasama dengan pabrikan audio ternama di Eropa, B&O Play, perusahaan tersebut adalah anak perusahaan Bang & Olufsen yang terdapat sebuagh pengembangan berbagai produk audio portable yang inovatif.

Pihak LG memang belum umumkan LG V20 secara detail tentang berapa harga jual yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun smartphone LG V20 sudah di konfirmasi oleh pihak LG yang akan hadir pada akhir tahun 2016. Jadi tunggu saja kedatangan smartphoen garang dari LG ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY