Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Mengedepankan Kamera Selfie

0
1670
Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Mengedepankan Kamera Selfie
Copyright ©tabloidpulsa

Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Ngedepankan Kamera Selfie

Oketekno.com – Perusahaan asal Cina yaitu Oppo yang kini telah menghadirkan dua smartphone premium dengan nama Oppo R9s dan Oppo R9s Plus. Tampaknya kedua smartphone tersebut merupakan suksesor dari pendahulunya yaitu Oppo R9 atau disebut dengan Oppo F1 Plus dan R9 Plus, dalam smartphoen terbaru tersebut lebih meningkatkan fitur dari smartphone sebelumnya apa saja ?

Hampir sama dengan pendahulunya, smartphone ini memiliki fotograsi yang resolusi yang cukup tinggi. Smartphone Oppo R9s sudah menerapkan kamera selfie dan kamera belakang dengan resolusi sama yaitu 16 MP dengan fitur pendukung diafragma f/1.7 dan juga didukung dengan LED Flash yang sudah memberikan fitur EIS atau Electronic Image Stabilization. Teknologi tersebut memiliki kestabilan dalam pengambilan gambar dan kamera kedua tersebut mampu rekan video dengan resolusi 4K.

Dari kedua smartphone ada sedikit perbedaan dari sisi kamera kedua yaitu dilengkapi dengan fitur OIS atau disebut dengan Optical Image Stabilization yang terdapat pada smartphone Oppo R9s Plus yang mempu jepret objek lebih maksimal.

Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Mengedepankan Kamera Selfie
Copyright ©tabloidpulsa

Sedikit spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Oppo R9s yang mengusung lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas Full HD serta memiliki desain lapisan kaca lengkung 2.5D. Tidak hanya itu smartphone Oppo R9s juga memiliki pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 5 dan akan memberikan perlindungan layar cukup maksimal.

Nah untuk dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Oppo R9s mendukung chipset Snapdragon 625 serta memiliki GPU Adreno 506 yang lebih berkualitas. Penyimpanan Oppo R9s mampu menerapkan dukungan RAM berkapasitas 4GB dan untuk memopri internal berkapasitas 64GB lebih sempurna.

Sistem operasi yang masih diletakkan dalam smartphone Oppo R9s yaitu Android v6.0.1 Marshmallow serta memiliki dukungan user interface color OS 3.0, selain itu juga memiliki dual slot SIM yang lebih berkualitas. Smartphone Oppo R9s juga dilengkapi dengan fingerprint dan daya tampung baterai cukup besar yaitu 3050 mAh.

Setiap smartphone memang memiliki perbedaan tersendiri. Sedangkan untuk smartphone Oppo R9s Plus memiliki dukungan dengan lebar layar 6.0 inchi dan memiliki resolusi Full HD. Chipset yang sudah diterapkan dalam Oppo R9s Plus mendukung Snapdragon 635 dan memiliki memori internal 64GB serta terdapat kapasitas RAM mencapai 6GB. Daya tampung baterai yang terdapat dalam smartphone Oppo R9s Plus memiliki kapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh dan akan memiliki ketahanan hidup lebih panjang.

Smartphone Oppo R9s dibanderol sekitar USD415 atau setara dengan Rp 5.3 jutaan dan akan memiliki varian warna hitam, emas, rose gold. Selain itu smartphone Oppo R9s Plus yang dibanderol lebih mahal yaitu sekitar USD519 atau setara dengan Rp 6.7 jutaan. Anda ingin memiliki smartphone ini? Tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY