LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya ‘G5’, Kenapa?

0
1085
LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya ‘G5’, Kenapa?
Copyright ©TechnologyReview

LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya ‘G5’, Kenapa?

Oketekno.com – LG merupakan perusahaan berasal dari Korea Selatan seperti Samsung. LG dikabarkan telah mulai debut smartphone modular pertama pada smartphone LG G5 yang sudah rilis pada awal tahun 2016 lalu.

Saat ini telah mendapatkan laporan tak akan menggunakan konsep smartphone bongkar pasang untuk generasi penerus dari LG G5, smartphone penerusnya akan memiliki nama LG G6.

Laporan terbaru dari Electronic Times of Korea yang ungkapkan kalau LG G5 merupakan smartphone pertama dan juga terakhir LG yang memiliki desain modular atau bongkar pasang tersebut. meskipun sudah didukung oleh banyak asesoris yang sudah menunjang kinerja smartphone tersebut.

LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya ‘G5’, Kenapa?
Copyright ©TechnologyReview

Kenapa ya tidak di kembangkan lagi desain modularnya untuk LG G6? Tenryata pihak LG memiliki alasan, alasan yang utama karena LG G5 tidak begitu menarik pasar dan kurang diterima di pasar. Meskipun kritikus dan juga pengamat teknologi yang sangat antusias dengan inovasi baru yang diterapkan pada LG G5.

LG G5 memulai debut dengan kerjasama dengan berbagai asesoris modular yang memiliki nama ‘Friends’. Smartphone LG G5 dan juga temannya memiliki awal dengan harapanm mendapatkan sebuah hasil dan laba penjualan besar. Namun, para konsumen tak senang dengan aksesoris yang terpisah, oleh karena itu desain modular cukup mengesankan dan fitur terbaik untuk smartphone dipisah dari perangkat utamanya dan pihak konsumen akhirnya membeli perangkat tersebut secara terpisah juga.

Smartphone LG G6 pada awal mulanya juga akan menggunakan konsep modular seperti kakaknya yaitu LG G5, namun pihak LG teringat akan laporan terbaru tersebut, maka pihak LG akan menghitung ulang dan akan memberikan desain terbaru yang cocok untuk para konsumennya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY