Rumor Spesifikasi Vivo X9 Plus Mendukung Layar AMOLED+12MP Dual Camera

0
1091
Rumor Spesifikasi Vivo X9 Plus Mendukung Layar AMOLED+12MP Dual Camera
Copyright ©gsmarc

Harga Vivo X9 Plus

Oketekno.comVivo X9 Plus bisa disebut juga dengan Vivo X9+ yang memiliki beragam macam spesifikasi yang akan diterapkannya. Smartphone Vivo X9 Plus akan diumumkan pada bulan November 2016 mendatang tepatnya tanggal 17. Meskipun belum dirilis secara resmi, namun spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Vivo X9 Plus sudah beredar luar.

Bocoran Spesifikasi Vivo X9 Plus

Adapun bocoran spesifikasi Vivo X9 Plus yang menerapkan dukungan tiga varian warna yaitu hitam, emas, dan rose gold yaitu merah muda keemasan, warna-warna tersebut memberikan keeleganan yang sangat luar biasa.

Smartphone Vivo X9 Plus memberikan dukungan dual SIM dengan jaringan lebih berkualitas serta menerapkan 2G GSM 850, 3G HSDPA 850, dan 4G LTE 2100 yang memiliki kecepatan lebih berkualitas tersebut. Sistem operasi Vivo X9 Plus sudah mendukung adanya Android v6.0 Marshmallow dan juga memiliki chipset Snapdragon 653 serta dilengkapi dengan prosesor Octa Core.

Rumor Spesifikasi Vivo X9 Plus Mendukung Layar AMOLED+12MP Dual Camera
Copyright ©gsmarc

Keunggulan Vivo X9 Plus terdapat pada memori internal yang akan menerapkan kapasitas 256GB, 64GB dan 128GB sedangkan kapasitas RAM 6GB dan 4GB yang akan menyimpan banyak aplikasi yang akan anda butuhkan. Namun sayang sekali smartphone Vivo X9 Plus tidak mendukung penyimpanan tambahan MicroSD, jadi hanya mengandalkan memori internal saja.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Vivo X9 Plus memberikan dukungan fingerprint sensor, ambient light, gyro, proximity, accelerometer, dan compass. Ternyata smartphone Vivo X9 Plus juga dilengkapi dengan tipe layar AMOLED layar sentuh dengan menerapkan fitur eye care mode.

Pelindung layar Vivo X9 Plus sudah menerapkan Corning Gorilla Glass dan layar lengkung dengan dukungan 2.5D Glass. Lebar layar yang diterapkan Vivo X9 Plus sudah menunjukkan phablet dimana lebar layar 5.7 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan juga memberikan kualitas Full HD dengan menerapkan kerapatan layar 386 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Kamera merupakan fitur yang tak pernah lepas dari smartphone meskipun ada smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi minim. Namun untuk smartphone Vivo X9 Plus menerapkan kamera belakang beresolusi 12MP serta memberikan dual camera serta LED Flash. Selain itu kamera depan juga sudah tersedia dan memiliki soft Light yang membantu dalam pencerahan pada saat diruangan yang kurang cahaya.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Vivo X9 Plus menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, USB Type-C dengan dukungan USB On The Go, GPS, dan Radio. Vivo X9 Plus juga sudah didukung dengan Quick Charge dengan menerapkan Twin Engine Flash Charge. Harga Vivo X9 Plus belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone ini juga belum di tersedia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY