Infinix Mulai Siap-Siap Produksi Smartphone di Indonesia ???

0
1325
Infinix Mulai Siap-Siap Produksi Smartphone di Indonesia ???
Copyright ©Mantapps

Infinix Mulai Siap-Siap Produksi Smartphone Buatan Indonesia ???

http://triplithuania.com/logo/slot-retained-amalgam-restoration/ Slot retained amalgam restoration

Infinix Mulai Siap-Siap Produksi Smartphone di Indonesia ???
Copyright ©tabloidpulsa

Vendor smartphone yang sudah memenuhi aturan dari TKDN yaitu LG, Samsung, Oppo, Vivo, Asus dan ada beberapa vendor lainnya. Adapun vendor yang belum lama masuk di pasar Indonesia sudah memenuhi syarat yaitu Slots secret Infinix Mobility.

Akhirny Infinix Mobility memutuskan bahwa dia akan merakit smartphonenya di Indonesia juga karena sudah banyak peningkatan penjualan pada produknya. Tidak hanya itu saja, Infinix Mobility juga cukup rajin keluarkan smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau.

Adapun informasi akan hadir smartphone Infinix buatan Indonesia (made in Indonesia) yang diketahui dari sebuah lembaga sertifikasi ponsel Dirjen Postel. Mereka telah membeberkan data ponsel produksi Infinix yang ternyata sudah melakukan rakitan secara lokal, adapun model yang memiliki seri kodeX521,  X555, X556,  X601, dan X602.

Lima ponsel tersebut, Infinix X556-LTE, X521-LTE dan X601-LTE yang mulai masuk tahap info bayar SP2 Uji. Sedangkan tipe lainnya yaitu X555-LTE dan X602-LTE sudah memasuki tahap SP3, Balai Uji.

Dengan melihat sebuah data tersebut, tampaknya Infinix sudah mulai serius dalam persaing di pasar Indonesia. Hal tersebut juga bisa dilihat dengan kehadiran Service Center Infinix di berberapa penjual smartphone yaitu ITC Roxy mas Jakarta.

Cukup disayangkan bahwa vendor Infinix belum diketahui berapa persentase persyaratan TKDN yang sudah ia dapatkan. Sekilas informasi pada tahun 2017 mendatang, setiap vendor harus mampu syarat TKDN dari pemerinta sebesar 30%.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Baterai

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY