Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus Serta Kamera Seflei 5MP+LED Flash

0
670
Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus Serta Kamera Seflei 5MP+LED Flash
Copyright ©liliputing

Harga BLU R1 Plus

Oketekno.com – BLU R1 Plus sudah diperkenalkan di bulan Oktober 2016 dan kemungkinan kan rilis di bulan November mendatang dan kini memiliki varian warna abu-abu. Namun smartphone BLU R1 Plus sudah ada bocoran spesifikasi lengkap dengan memberikan komponen maksimal.

Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus

Smartphone BLU R1 Plus memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Sistem operasi BLU R1 Plus sudah menerapkan dukungan Android v6.0 Marshmallow dan menerapkan chipset Mediatek MT6737V. Selain itu, prosesor BLU R1 Plus memberikan Quad Core dan memberikan GPU Mali T720 yang lebih maksimal dalam menampilkan 3D lebih optimal.

Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus Serta Kamera Seflei 5MP+LED Flash
Copyright ©liliputing

Memori internal BLU R1 Plus dengan memiliki kapasitas 16GB dan menerapkan 2GB RAM untuk memberikan penyimpanan aplikasi dan data lebih banyak. Apalagi smartphone BLU R1 Plus memiliki dukungan maksimal kapasitas MicroSD 64GB untuk tambahan penyimpanan data dalam smartphone.

Tipe layar pada smartphone BLU R1 Plus memiliki dukungan IPS LCD serta memberikan teknologi On Cell Touch Panel yang lebih berkualitas. Pelindung layar BLU R1 Plus sudah mendukung adanya Corning Gorilla Glass versi 3 serta memiliki layar lengkung 2.5D Glass. Resolusi layar BLU R1 Plus menerapkan ukuran 720 x 1280 pixel dan memberikan kerapatan layar 294 ppi pixel yang cukup berkualitas. Lebar layar yang terdapat dalam smartphone ini memiliki dukungan 5 inchi yang lebih maksimal.

Kamera belakang pada smartphone BLU R1 Plus mendukung resolusi 8 MP dengan kerapatan layar 3264 x 2448 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone BLU R1 Plus juga terdapat kamera depan beresolusi 5MP dan didukung dengan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang terdapat dalam smartphone BLU R1 Plus memiliki berbagai macam diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, MicroUSB, GPS, dan Radio.

Disamping itu, daya tampung baterai BLU R1 Plus cukup spektakuler dengan menerapkan besar daya Li-Po 4100 mAh dan tidak bisa dilepas semabarangan. Dengan besar daya tersebut maka memiliki waktu untuk stand-by 420 jam, waktu bicara 18 jam, pemutar musik 50 jam, dan pemutar video 9 jam. Harga BLU R1 Plus belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone belum resmi di luncurkan. Tunggu kedatanganya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY