Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????

0
1294
Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????
Copyright ©Thetechnologyzone

Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????

Oketekno.com – Google Allo merupakan aplikasi pesan instan yang kini sudah mendapatkan pembaruan yang akan dimiliki oleh sistem operasi terbaru yaitur Android Nougat 7.1. dalam aplikasi Google Allo telah memiliki fitur yang juga akan diperbarui dengan menghadirkan split screen untuk multi windows.

Dalam aplikasi Google Allo mampu digunakan untuk memanfaatkan fitur terbarunya. Maka anda bisa membua aplikasi Google Allo dan tahan sejenak pada menu recent app pada smartphone, maka bentuknya akan persisi dengan smartphone  yang memiliki sistem operasi Nougat ataupun smartphone Pixel.

Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????
Copyright ©Kolomgadget

Keunggulannya yaitu pengguna dapat membuka aplikasi lain pada saat menggunakan aplikasi Google Allo. Tidak hanya fitur split screen saja, namun fitur lain juga sudah diterapkan dalam Google Allo yaitu inline replies.

Bila anda ingin mencobanya, bisa dengan menarik menu notifikasi atau pemberitahuan yang sudah tercantum dalam smartphone tersebut, lalu pilih notifikasi yang sudah dimunculkan dari aplikasi Google Allo.

Jika anda menahan sejenak pada notifikasi tersebut maka pengguna bisa langsung balas pesan tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

Namun cukup disayangkan, pembaruan ini hanya untuk platform terbaru Google yaitu Android Nougat. Bila anda ingin memeriksa atau cek di playstore, maka Google masih belum tersedia di pembaruan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Wahh butuh pembaruan Android Nougat nih ingin merasakan aplikasi Google Allo dengan fitur split screen.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY