Harga ZTE Axon 7 Max dan Spesifikasi, Phablet 6 Inchi Layar ‘Naked 3D’ Bawa Triple Kamera 13MP

0
895
Harga ZTE Axon 7 Max Terbaru
Copyright ©gsmarena

Harga ZTE Axon 7 Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Axon 7 Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone ZTE kembali merilis smartphone terbaru menyasar segmen pasarr kelas menengah atas yakni ZTE Axon 7 Max. Perangkat ini merupakan smartphone dengan layar cukup lapang sehingga lebih cocok disebut phablet dimana telah mengusung Triple kamera beresolusi 13 MP yakni dua dibagian belakang dan satu sebagai kamera selfie. Bukan hanya itu mesin yang menyokong kinerjnaya juga memiliki kualitas tinggi dengan layar super bening serta konektivitas lengkap. Harga ZTE Axon 7 Max sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas dengan harga kompetitif.

Smartphone ZTE Axon 7 Max ini juga dikenal dengan nama ZTE Axon Max 7 atau ZTE C2017 dimana resmi diperkenalkan dan juga dirilis pada Oktober 2016. Selain itu phablet ini juga mengusung layar dengan fitur Naked Eye 3D serta dukungan beberapa fitur canggih lainnya. Untuk kapasitas baterai dan ruang penyimpanannya memiliki kapasitas yang cukup besar. Lantas apa saja kelebihan yang dimiliki perangkat ini ? Yuk simak ulasan spesifikasi ZTE Axon 7 Max dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Axon 7 Max

Smartphone ZTE Axon 7 Max ini sendiri hadir dengan mengusung layar yang memang lapang seluas 6.0 inchi dimana telah dibalut dengan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Sementara untuk resolusi layar phablet ini membawa kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 367 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya cukup bening dan tajam.Bahkan layar smartphone ini juga dilengkapi fitur In Cell Touchs serta kemampuan multitouch resposnif dengan kaca layar 2.5D Arc Glass. Untuk ketahanan layarnya sendiri telah dilapisi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Layar ZTE Axon 7 Max bahkan telah dibekali teknologi lapisan Naked Eye 3D yang memungkinkan pengguna untuk dapat menonton konten 3D tanpa harus mengenakan kacamata khusus untuk 3D. Untuk antarmuka yang disematkan mengusung MiFavor UI 4.0 yang telah terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dimana mendukung upgrade Android v7.0 Nougat. Bahkan kelebihan ZTE Axon 7 Max ini telah didukung audio berkualitas berteknologi Hi-Fi dan Dolby Atmos pada dua speaker dibawah bodinya.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Max
Copyright ©telset

Untuk penampilan dan desain yang dimiliki oleh ZTE Axon 7 Max ini sendiri juga cukup stylish dan elegan meskipun mengusung bodi bongsor. Pasalnya semua bodinya berbalut bahan metal yang cukup menawan meskipun membuat bobotnya berat mencapai 196 gram. Meskipun demikian bodinya cukup ramping dengan tebal hanya 8.2 mm saja serta dimensi bongsor hingga 157 x 80.4 mm. Keempat sudut phablet ini dibuat membulat demi kenyamanan saat digunakan dan dioperasikan.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Axon 7 Max pada dapur pacu yang disematkan dengan penawaran harga menengah atas ini. Di dalam bodi bongsornya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core Cortex-A53 yang memiliki top speed 2.0 GHz dimana dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dan menjanjikan lantaran telah diperkuat dengan RAM 4 GB. Bahkan untuk multitasking dan komputasi juga memiliki kinerja cepat tanpa lag. Pengguna ZTE Axon 7 Max juga akan dimanjakan dengan kualitas visual grafis mulus nan halus berkat dukungan GPU Adreno 506 didalam bodinya.

Berlanjut menuju kelebihan ZTE Axon 7 Max sebagai phablet kelas menengah atas dengan usungan triple kamera 13 MP. Pada bodi belakangnya yang elegan telah bercokol dua kamera utama masing-masing beresolusi 13 MP yang telah dibekali fitur Dual LED Flash, Phase detection Autofocus hingga Laser Autofocus yang menghasilkan hasil bidikan jernih dan tajam. Bahkan kamera utama ZTE Axon 7 Max ini dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 4K atau 2160p@30fps dengan kualitas yang begitu cemerlang dan menjanjikan. Sejumlah fitur kamera juga dibekalkan seperti Touch focus, Gesture Shot, HDR dan masih banyak agi dengan aperture f/2.0.

Berlanjut menuju bekalan kamera selfie pada ZTE Axon 7 Max dimana dilengkapi resolusi sama yakni 13 MP. Kamera depan tersebut menghasilkan kualitas gambar yang memang bening dan jernih dimana juga disertai fitur Face Beauty dengan aperture f/2.0 sehingga sudut pandangnya lebih luas. Dengan demikian pengguna dapat lebih leluasa dalam hal berselfie maupun merekam video selfie. Selain itu kamera depan ZTE Axon 7 Max ini juga mendukung aktivitas video call serta video chatt.

Jaringan dan konektivitas dalam ZTE Axon 7 Max ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Didalamnya telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang menawarkan akses internet kencang dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga LTE Cat6 300/50 Mbps. Selain itu phablet ini juga dilengkapi dengan sejumlah konekivitas diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth, USB Type C, USB OTG dan juga fitur NFC.

Harga ZTE Axon 7 Max Terbaru
Copyright ©gsmarena

Salah satu ketangguhan lain dari ZTE Axon 7 Max ini adalah menawarkan kapasitas penyimpanan besar dengan memori internal 64 GB. Pengguna pun dapat lebih leluasa menyimpan berbagai macam file mulai dari unduhan aplikasi dan game maupun file multimedia. Bahkan jika merasa kurang lapang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB pada slot yang disediakan.

Kelebihan ZTE Axon 7 Max ini sendiri didukung dengan fitur fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya yang begitu stylish. Selain itu smarthone ini juga telah mendukung fitur HD Voice serta teknologi 3D View without 3D Glass. Semua kinerja dari phablet ZTE Axon 7 Max ini diperkuat dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas 4100 mAh dari Li-Ion dengan tipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang. Cek update harga ZTE Axon 7 Max terbaru dibawah ini.

Harga ZTE Axon 7 Max

Harga ZTE Axon 7 Max Baru : Rp 5.7 Jutaan

Harga ZTE Axon 7 Max Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Axon 7 Max ini sendiri memang terbilang cukup menjanjikan dengan sejumlah fitur canggih yang dimiliki. Bahkan dibekalkan triple kamera 13 MP siap memanjakan pengguna yang hobi fotografi. Harga ZTE Axon 7 Max terbaru di Tiongkok dilepas $440 atau setara dengan Rp 5.7 jutaan per unitnya yang tersedia dalam warna emas. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan ZTE Axon 7 Max secara global termasuk di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 157 x 80.4 x 8.2 mm
Weight 196 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, (Naked Eye 3D, In Cell Touch)
Display size 6.0 inches (~78.6% Screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– MiFavor UI 4.0
Protection Corning Gorilla Glass 4 (2.5D Arc Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Bottom Speakers
3.5 mm jack Yes
– 24-bit/192kHz audio
– Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow), upgradeable v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual Band, DLNA, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB Type-C 1.0 reversible connector with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual 13 MP, 4208 x 3120 Pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Touch focus, Laser Autofocus, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Low Light Mode, Sony Sensor, 3D Image, f/2.0Aperture, Depth Camera
Video 2160p@30fps
Secondary camera 13 MP (f/2.0 Aperture)
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambient light sensor, Gyro, Hall Effect
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– Fast battery charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hi-Fi AK4962 Audio
– SmartPA + Box Integrated Dolby Atmos Sound
– Full Metal Body Design
– Sandstone Pattern Back Cover
– 3D View Without 3D Glass
– HD Voice
– Rounded Edges
BATTERY Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by Up to 660 h
Talk time Up to 40 h
Music play Up to 80 h

Dan itulah ulasan mengenai harga ZTE Axon 7 Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone ZTE dengan spesifikasi canggih dan dual kamera 13 MP berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY