Samsung Akan Terapkan Teknologi Baru Di Galaxy S8, Apa??

0
1461
Samsung Akan Terapkan Teknologi Baru Di Galaxy S8, Apa??
Copyright ©Teknologi

Samsung Akan Terapkan Teknologi Baru Di Galaxy S8, Apa??

Oketekno.com – Samsung memberikan sebuah penawaran menarik untuk pengguna Galaxy Note 7 yang ingin gantikan smartphone terbarunya itu dengan generasi terbaru miliki Galaxy Series S yaitu Galaxy S8. Dengan adanya kabar ini yang semakin kuat akan diprediksi akan rilis dalam waktu dekat ini.

Sebelum diperkenalkan secara resmi smartphone Samsung Galaxy S8 ini telah banyak di bicaran di berbagai media dan forum. Kabar tersebut sekitar desain, fitur, hardware dan juga software yang akan diterapkan dalam smartphone Galaxy S8.

Dilansir dari Phonearena ada beberapa fitur terbaru yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8 yaitu optical fingerprint sensor, peningkatan kualitas kamera, slick desaign serta memiliki artifical Intelligence yang lebih maksimal tersebut.

Samsung Akan Terapkan Teknologi Baru Di Galaxy S8, Apa??
Copyright ©sanalyer

Pada situs Cina yang juga sebutkan bahwa desain layar penuh tanpa memiliki bezel. Dengan desain layar yang seperti itu maka masuk ide terbaru yang akan menghadirkan desain optik sensor sidik jari di bawah layar tersebut, hal ini telah menghilangkan sebuah kebutuhan tombol fisik yang terdapat dalam smartphone Samsung biasanya.

Terdapat dari sumber Weibo yang memberikan sebuah petunjuk, untuk teknologi optik mampu memindahi sidik jari melalui bahan kaca. Dikhusunya untuk pemindai sidik jari optik akan berikan sebuah peningkatan kecepatan akurasi serta lebih baik dari sistem untrasonik yang cukup di umumkan.

Pihak Samsung hanya dapat tempatkan teknologi sidik jari pada bagian belakang, seperti beberapa smartphone yang sudah tak asing lagi. Namun, pelanggannya selaras konfigurasi menghadap ke depan, cukup masuk akal untuk Samsung untuk eksplorasi metode untuk tetap seperti itu. Tidak hanya itu saja, Samsung berusaha untuk memberikan kesan tersendiri untuk konsumen dengan menambahkan fitur terbaru di Samsung Galaxy S8. Bila anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kehadirannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY