Harga Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C7 dan Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia

0
4766
Harga Samsung C5, Samsung C7 dan Samsung A9 Pro Terbaru
Copyright ©Samsung/edited by Oketekno

Harga Samsung C5, Samsung C7 dan Samsung A9 Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Harga Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C7 dan Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia, Produsen smartphone Samsung memang gencar merilis smartphone terbaru yang dipasarkan di beberapa negara tak terkecuali Indonesia. Belum lama ini vendor Negeri Gingseng tersebut memboyong Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7 juga Samsung Galaxy A9 Pro yang siap meramaikan pasar gadget tanah air. Harga ketiga smartphone Samsung tersebut dilepas terpaut dimana menyasak kalangan menengah keatas.

Bagi sobat yang berencana membeli smartphone Samsung nampakya ketiga ponsel Samsung yang baru melenggang di Indonesia ini dapat menjadi referensi. Pasalnya ketiga smartphone ini didukung dengan koneksi LTE kencang dan performa handal dengan bekalan kamera beresolusi tinggi. Namun jika sobat binggung memilih antara ketiganya, simak lebih dulu spesifikasi Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C7 dan Samsung Galaxy A9 Pro beserta harganya berikut ini.

Samsung Galaxy C5

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy C5 yang telah hadir di Indonesia ini membawakan diagonal layar seluas 5.2 inchi yang dibalut dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar tersebut telah dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar hingga 424 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya bening. Permukaan layarnya juga didukung anti gores Corning Gorilla Glass. Untuk desainnya stylish dengan material Full metal dalam dimensi 145.9 x 72 mm dan bobot 143 gram. Bahkan bodinya cukup ramping hanya 6.7 mm dengan empat sudut membulat.

Dapur pacu dalam Samsung Galaxy C5 di Indonesia ini dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz dibawa chipset Qualcom Snapdragon 617 dan diperkuat RAM 4 GB. Alhasil kemampuan multitasking dan komputasi yang dijalankan berjalan lancar tanpa lag serta dibalut grafis mulus dari Adreno 405. Sementara sistem operasi yang berjalan telah didukung dengan Android OS v6.0 Marshmallow juga ditenagai baterai powerfull berdaya 2600 mAh Non Removable Li-Ion.

Harga Samsung Galaxy C5
Copyright ©Samsung

Bekalan kamera dalam smartphone Samsung Galaxy C5 ini juga menjanikan dimana pada bodi belakangnya tertanam kamera utama 16 MP yang telah didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Kamera utamanya bahlan dapat digunakan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Bahkan dengan harga kompetitif, Samsung C5 menawarkan kamera depan 8 MP untuk kebutuhan selfie pengguna dengan hasil berkualitas. Untuk kapasitas penyimpanan terdapat dua varian internal yakni 32 GB dan 64 GB dimana dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Jaringan dan konektivitas dalam Samsung Galaxy C5 ini menawarkan fitur Dual SIM Hybrid dimana mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan yakni Fingerprint, Wi-Fi,Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga NFC. Harga Samsung Galaxy C5 terbaru di Indonesia dilepas Rp 4.7 jutaan model internal 32 GB dan Rp 5.2 jutaan model internal 64 GB dalam varian warna emas, pink, silver serta abu-abu.

Samsung Galaxy C7

Berlanjut untuk spesifikasi Samsung Galaxy C7 dengan membawa layar lebih lapang seluas 5.7 inchi. Layar tersebut didukung dengan panel Super AMOLED 16 juta warna dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels seta kepadatan hingga 386 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya cukup responsif akan sentuhan dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Desain Samsung C7 bongsor namun stylish dalam material metal berdimensi 156.6 x 7.2 mm. Sementara tebal bodinya hanya 6.8 mm dengan bobot 169 gram saja.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam phablet Samsung Galaxy C7 di Indonesia ini menggunakan Android OS v6.0.1 Marshmallow didukung sensor fingerprint. Sementara untuk performanya telah didukung processor Octa-core 2.0 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 625. Kinerja tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB yang tangguh serta balutan visual grafis Adreno 506 yang cukup mulus dan menawan. Semua aktivitasnya disokong oleh baterai Li-Ion berdaya 3300 mAh dengan tipe Non Removable juga dilengkapi fitur Quick charge.

Samsung Galaxy C7
Copyright ©Samsung

Sementara untuk bekalan kamera dalam phablet Samsung Galaxy C7 ini membawa kamera utama 16 MP disertai fitur Dual LED Flash, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Kamera utamanya dapat digunakan merekam video berkualitas 4K atau 2160p@30fps. Sementara untuk urusan selfie, menawarkan kamera depan 8 MP bening. Phablet kelas menengah atas ini juga dibekali kapasitas penyimpanan internal dalam dua varian yakni 32 GB atau 64 GB dengan harga berbeda. Namun sobat juga masih dapat mengekspansi memori dengan kartu microSD hingga 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Jaringan dan konektivitas dalam Samsung Galaxy C7 ini juga mendukung Dual SIM Hybrid dengan usungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dimana memiliki akses internet kencang dalam sped hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu juga mendukung koneksi GPRS-EDGE, HSPA, Wi-Fi serta Hotspot dengan fitur GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC serta microUSB. Harga Samsung Galaxy C7 terbaru di Indonesia di jual Rp 5.6 jutaan untuk model internal 32 GB dan Rp 6.2 jutaan untuk model internal 64 GB dimana tersedia varian warna pink, emas, abu-abu serta silver.

Samsung Galaxy A9 Pro

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro ini sendiri menawarkan dukungan layar lebih lapang lagi yakni 6.0 inchi dengan dibalut panel Super AMOLED dengan kaca layar 2.5D Curved Glass. Layar lapangnya menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels berkepadatan hingga 367 ppi per inchinya. Permukaan layarnya mendukung multitouch responsif dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 4. Untuk dimensinya juga stylish dengan frame metal cantik. Dimensi phablet bongsor ini mencapai 161.7 x 80.9 mm dengan ketebalan 7.9 mm serta bobot 210 gram.

Berlanjut menuju spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia pada dapur pacu yang disematkan. Didalam bodinya yang besar telah didukung chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang membawa processor Octa-core dengan top speed 1.8 GHz. Processor tersebut mampu mendukung multitasking dan komputasi handal dengan kekuatan RAM 4 GB. Sementara itu juga dibalut grafis mulus dari GPU Adreno 510. Semua kinerjanya juga tak lepas dari pengaruh baterai yang memberikan konstribusi dengan daya 5000 mAh bertenaga dari Li-Po disertai Quickc charge.

Untuk bekalan kamera dalam Samsung Galaxy A9 Pro ini sendiri dilengkapi dengan kamera belakan 16 MP dengan LED Flash, PDAF sensor, Autofcus dan HDR. Kamera utamanya mampu digunakan merekam video beresolusi Full HD bening. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekali dengan kamera depan 8 MP yang menghasilkan gambar bening dan jernih. Untuk menampung semua file maka dibekalkan kapasitas internal 32 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro (2016)
Copyright ©Samsung

Phablet Samsung Galaxy A9 Pro ini juga dilegkapi dengan sensor fingerprint pada bodinya dengan dukungn fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dalam dua nomer. Selain itu juga disematkan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi internet LTE Cat, HSPA, GPRS, EDGE hingga Wi-Fi. Beberapa konektivitasnya yakni Hptspot, GPS navigasi dan browser juga disematkan. Sementara untuk media transfer data mengandalkan NFC, Bluetooth serta microUSB.

Harga Samsung Galaxy A9 Pro terbaru di Indonesia dibanderol Rp 6.499.000 per unitnya dengan varian warna emas, hitam dan putih. Phablet ini mulai dipasarkan awal November 2016 di Indonesia siap menajdi idola dan pilihan baru bagi anda yang mencari referensi smartphone Samsung dengan spek handal. Berikut rincian harga Samsung C5, Samsung C7 dan Samsung A9 Pro di Indonesia.

Harga Samsung C5, Samsung C7 dan Samsung A9 Pro di Indonesia

Smartphone Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy C5 32 GB Rp 4.700.000 Rp –
Samsung Galaxy C5 64 GB Rp 5.200.000 Rp –
Samsung Galaxy C7 32 GB Rp 5.600.000 Rp –
Samsung Galaxy C7 64 GB Rp 6.200.000 Rp –
Samsung Galaxy A9 Pro Rp 6.499.000 Rp –

Harga Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C7 dan Samsung Galaxy A9 Pro diatas dapat saja berbeda di setiap daerah dan dapat berubah-ubah setiap waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Harga tersebut adalah harga perdana kala ketiga smartphone Samsung ini dirilis di Indonesia.

Sekian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Samsung C5, Samsung C7 dan Samsung A9 Pro di Indonesia. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian yang mencari referensi smartphone Samsung.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung galaxy terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY