Pendatang Baru – Nuu Mobile Akan Hadirkan 9 Smartphone Andalan di Indonesia

0
2590
Pendatang Baru - Nuu Mobile Akan Hadirkan 9 Smartphone Andalan di Indonesia
Copyright ©trendingtek

Pendatang Baru – Nuu Mobile Akan Hadirkan 9 Smartphone Andalan di Indonesia

Oketekno.comNuu Mobile berasal dari HongKong yang kini mulai bersaing dengan vendor lain. Kini produsen mulai meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Dengan adanya kabar ini maka sudah terbukti bahwa produsen tersebut telah siapkan 9 produk terbaru yang akan masuk di pasar kelas midrange dan low-end.

Kini beberapa smartphone Nuu Mobile juga sudah terpampang di di konter ponsel Jakarta. Adapun pengungkapan dari Tonny Gunadi Alam sebagai Sales & Marketing Director Nuu Mobile Indonesia pada saat melangsungkan Dealer gathering di grand Hotel, Bandung,”Sekarang produk kami sudah masuk pasaran memang belum banya. Namun, kami sudah siapkan 9 tipe terbaru yang rencananya akan mulai beredar pada akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017. Dari beberapa tipe yang akan dikeluarkan ada 4 smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G.”

Pendatang Baru - Nuu Mobile Akan Hadirkan 9 Smartphone Andalan di Indonesia
Copyright ©trendingtek

Smartphone Nuu Mobile 4G LTE merupakan produk 4G Ready yang memiliki arti bahwa software dan hardware yang sudah bisa operasikan pada jaringan 4G LTE tersebut. tetapi masih ada kendala TKDN yang akan dipasarkan secara resmi masih mendukung 3G/WCDMA.

Tambahan dari Tonny, “Kita akan perbarui 4G via OTA.” Empat produk mendukung 4G ready memiliki tipe Nuu X4, Nuu M2, Nuu M3, dan Nuu N4L. Harga dari empat smartphone itu dibanderol cukup terjangkau yaitu kurang lebih sekitar Rp 2 Jutaan. Nuu Mobile juga akan riliskan Nuu X4 sebagai smartphone di akhir tahun 2016.

Sedangkan lima smartphone yang tersisa masuk dalam kelas bawa atau low-end dengan memiliki nama Nuu A1, Nuu A3L, Nuu A3, Nuu N4 yang akan memiliki harga kisaran Rp 1.5 jutaan dan untuk smartphone Nuu Mobile F1 yang memiliki desain flip atau ponsel lipat memiliki harga paling murah yaitu Rp 200.000.

Nuu Mobile sudah memiliki target pasar sekarang lebih fokus di kluar Jakarta yaitu Bogor, Depok, tangerang, Bekasi serta Jawa Barat, sedangkan untuk bagian barat terdapat di Bandung untuk outlet resmi Nuu Mobile.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY