Harga ZTE Fanfare 2 dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow 4.5 Inchi Resmi Dirilis

0
763
Spesifikasi ZTE Fanfare 2
Copyright ©technosamigos

Harga ZTE Fanfare 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Fanfare 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone ZTE yang bermarkas di Tiongkok belum lama ini resmi memperkenalkan smartphone terbaru bertajuk ZTE Fanfare 2. Menariknya smartphone ini resmi dirilis dengan bodi compact dan stulish dimana didalam ya telah dibekali dengan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bukan hanya itu saja ponsel ini juga dibekali dengan koneksi LTE kencang juga performa yang mampu diandalkan. Harga ZTE Fanfare 2 sendiri dilepas kompetitif dimana menyasak segmen pasar kelas menengah kebawah.

Smartphone ini merupakan generasi penerus ZTE Fanfare yang dirilis melalui operator Cricket di Amerika. Namun dengan penawaran harga yang kompetitif, belum diketahui apakah nantinya dirilis di Indonesia atau tidak. Namun yang pasti smartphone yang resmi melenggang pada Oktober 2016 ini dilengkapi sejumlah fitur dan spesifikasi menjanjikan dengan layar compact. Langsung saja simak ulasan spesifikasi ZTE Fanfare 2 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Fanfare 2

Smartphone ZTE Fanfare 2 ini hadir dengan membawakan bentang layar seluas 4.5 inchi yang memang cukup compact namun tetap bening. Layar tersebut didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya akan warna hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang. Hanya saja resolusi layar ponsel ZTE Fanfare 2 ini sendiri mencapai 854 x 480 pixels  mm dengan ketebalan bodi hingga 218 ppi per inchinya. Kualitas layarnya pun demikian bening dan jernih bahkan mendukung multitouch yang responsif. Sayangnya layar tersebut belum disempurnakan dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Harga ZTE Fanfare 2
Copyright ©technosamigos

Untuk urusan desain dalam ponsel ZTE Fanfare 2 ini sediri hadir dengan desain simpel namun menawan. Hadir dalam dimensi 132.08 x 66.04 mm yang masih tetap memberikan kenyamanan saat digenggamam dengan satu tangan. Bukan hanya itu saja, ZTE Fanfare 2 juga didukung dengan bodi berketebalan hingga 9.9 mm juga keempat bodinya yang dibuat membulat memberikan kenyamanan saat digunakan. Untuk bobot ZTE Fanfare 2 sendiri mencapai 130 gram yang memang ringan dimana hadir dengan pilihan warna putih dan hitam saja.

Jaringan dan konektivitas dalam ZTE Fanfare 2 ini sendiri didukung dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan mulai koneksi GPRS-EDGE, SHPA 21/5.76 Mbps hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu beberapa konektivitas juga disematkan dalam ZTE Fanfare 2 diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media untuk memindah data yakni Bluetooth serta microUSB.

Sistem operasi yan berjalan dalam spesfikasi ZTE Fanfare 2 ini sendiri mendukung Android OS v.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Sistem pengoperasian tersebut bahkan kaya akan fitur terbaru meskipun belum dilengkapi sensor fingerprint. Selain itu ZTE Fanfare 2 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang. Dengan demikian pengguna dapat lebih leluasa dalam hal menyimpan fil maupun unduhan aplikasi serta game.

Berlanjut menuju dapur pacu yang dibekalkan dalam ZTE Fanfare 2 dengan penawaran harga kompetitif ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan procesor Quad-core dengan top speed 1.1 GHz menghasilkan kinerja yang cukup menjanjikan. Pasalnya processor 4 inti tersebut juga telah diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinera serta multitasking cepat tanpa lag. Untuk pegolah grafis dalam ZTE Fanfare 2 ini sendiri juga menghasilkan kualitas yang halus dan mulus.

Spesifikasi ZTE Fanfare 2
Copyright ©technosamigos

Sementara mengupas bekalan kamera yang disematkan dalam ZTE Fanfare 2 dengan penawaran harga kompetitif ini. Di balik bodinya sendiri telah didukung dengan kamera utama beresolusi 5 M yang telah disertai fitur LED Flash dan juga Autofocus. Hasil bidikan kamera utama ZTE Fanfare 2 ini juga cukup bening dan jernih bahkan mampu mendukung perekaman video dengan kualitas HD 720p@30fps. Sementara untuk kebutuhans elfie dalam ZTE Fanfare 2 ini pengguna akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang siap digunakan untuk selfie, video call dan video chatt.

Sejumlah fitur juga disematkan dalam ZTE Fanfare 2 dengan penawaran harga murah meriah ini diantaranya adalah dukungan MP3 adan MP4 player. Pengguna dapat menikmati audio bening baik melalui speaker maupun melalui earphone dalam port audio 3.5 mm jack. Hanya saja desainnya yang memang unibody dibekali dengan baterai tanam yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai ZTE Fanfare 2 tersebut memiliki daya 2200 mAh dari Li-Ion yang mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga ZTE Fanfare 2 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Fanfare 2

Harga ZTE Fanfare 2 Baru : Coming Soon

Harga ZTE Fanfare 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Fanfare 2 ini sendiri memang mengusung fitur dan spek minimalis namun masih tetap handal dan mumpuni untuk segmen pasar kelas menengah bawah. Apalagi banderolan harganya juga dilepas kompetitif. Harga ZTE Fanfare 2 terbaru belum diketahui kemungkinan dilepas di level harga sejutaan atau mungkin dibawahnya. Smartphone ZTE Fanfare 2 ini tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam elegan. Namun sayangnya belum ada informasi apakah nantinya smartphone ini dirilis di Indonsa atau hanya dipasarkan di pasar Amerika saja, nantikan.

Spesifikasi ZTE Fanfare 2

Network 2G bands GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 1900 / 2100 / 26600
Speed HSPA 21/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 132.08 x 66.04 x 9.9 mm
Weight 130.1 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touhscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 854 x 480 pixels (~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB  microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 5  MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, HDR, Panoraama, HDR
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 23.57 days
Talk time Up to 155.7 h
Music play

Sekian informasi mengenai harga ZTE Fanfare 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang brencana membeli ponsel terbaru ZTE dengan harga bersahabat.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY