Harga SPC S12 Noah dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow Eksklusif Noah Harga MurMer

0
35626
Harga SPC S12 Noah Terbaru
Copyright ©mobile88

Harga SPC S12 Noah Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga SPC S12 Noah Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni SPC yang bernaung dibawah PT Supertone Indonesia baru saja meluncurkan seri Noah Sound dimana bekerjasama dengan Musica Studio dengan menggandeng band musik populer Noah. NoahSound dari band yang digawangi Ariel ini terdiri smartphone SPC S12 Noah, earphone dan speaker Bluetooth yang dirancang di Indonesia. Smartphone SPC S12 Noah ini sendiri hadir sebagai smartphone ekslusif Noah untuk para fans setianya dengan banderolan harga murah meriah. Harga SPC S12 Noah sendiri dilepas terjangkau di level harga sejutaan.

Smartphone SPC S12 Noah ini sendiri hadir dengan desain ramping dan menawan dengan membawa layar lapang. Bukan hanya itu saja didalamnya juga telah terdapat sejumlah musik dan video klip dari lagu yang dibawakan Noah. SPC S12 Noah ini juga dikenal dengan nama SPC Noah S12 Mercury yang resmi diluncurkan pada Oktober 2016. Bagi anda pecinta berat band yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman dan David ini nampaknya wajib memilik ponsel berlabel nama Noah dari SPC tersebut. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi SPC S12 Noah dan harga terbarunya berikut ini.

Review Spesifikasi SPC S12 Noah

Smartphone SPC S12 Noah ini sendiri membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang amsih didukung dengan panel TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang cemerlang. Layar lapangnya masih dibekali dengan resolusi 480 x 854 pixels yang masih tetap menampilkan layar dan gambar bening meskipun kurang maksimal kepadatannya. Permukaan layar ponsel ekslusif band Noah ini juga mendukung kemmapuan multitouch yang resposnif hanya saja belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Untuk itu pengguna perlu membekalinya dengan screen protector tambahan.

Untuk urusan desain smartphone SPC S12 Noah ini sendiri hadir dengan desain yang begitu menawan dengan layar kaca lengkung 2.5D Glass. Sementara bingkai bodinya hadir dalam polesan bahan semi metal yang terlihat begitu modis dan elegan. Apalagi keempat sudutnya juga dibuat membulat sehinggga menghasilkan kenyamanan tersendiri saat digenggam. Dimensi SPC S12 Noah mencapai 146.4 x 73 mm dengan bodi berketebalan 9.65 mm serta bobot yang cukup ringan. Ponsel dari SPC untuk para fans Noah ini hadir dengan pilhan warna gold, abu-abu dan hitam.

Spesifikasi SPC S12 Noah
Copyright ©droidlime

Banderolan harga SPC S12 Noah yang murah meriah ini juga telah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan mendukung lebih banyak aplikasi dalam Google PlayStore. Kabarnya dalam smartphone SPC S12 Noah ini nantinya akan dapat diupgrade dalam Android OS v7.0 Nougat via OTA (Over The Air). Bukan hanya itu saja smartphone yang juga dikenal dengan nama SPC Noah S12 Mercury ini juga dibekali dengan kapasitas internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam SPC S12 Noah ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2 GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet GPRS-EDGE serta HSPA. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam SPC S12 Noah diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Browser. Sementara untuk media transer data disematkan fitur Bluetooth dan juga microUSB yang siap memanjakan pengguna untuk memindah data lebih cepat.

Berlanjut menuju spesifikasi SPC S12 Noah pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan penawaran harga murah meriah ini. Ponsel ini telah dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed hingga 1.3 GHz dari chipset Spreadtrum. Processor 4 inti tersebut juga telah diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga meghasilkan kinerja dan multitasking cepat tanpa lag. Selain itu smartphone ini juga menawarkan kualitas grafis yang cukup halus.

Bekalan kamera yang disematkan dalam SPC S12 Noah ini sendiri membawakan dual kamera dengan resolusi mumpuni. Di bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah didukung Autofocus dan juga LED Flash sehingga menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Kamera utama SPC S12 Noah ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas bening. Bahkan dengan banderolan harga yang murah meriah, SPC S12 Noah telah didukung dengan kamera depan 5 MP untuk hasil selfie yang bening dan jernih.

Harga SPC S12 Noah Terbaru
Copyright ©mobile88

Semua aktivtas dalam SPC S12 Noah ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas standar. Baterai tersebut memiliki daya 2500 mAh yang menghasilkan waktu siaga lebih lama. Bukan hanya itu saja, SPC S12 Noah juga dilengkapi dengan Bluetooth Speaker yang dudesain elegan dengan dibalut warna hitam dan merah. Bahkan bodinya juga dibuat dengan lapisan splashproof yang membuatnya tangguh saat digunakan dalam kegiatan outdoor. Bluetooth speaker dalam SPC S12 Noah ini jga memiliki sentuhan band Noahs ecara personal yakni menggunakan suara Ariel sebagai petunjuk keseluruhan fitur fiturnya.

Sebagai smartphone eksklusif dari band Noah, SPC S12 Noah ini dilengkapi sejumlah fitur tambahan. Tersedia walpaper Noah serta ponsel ini telah diisi dengan musik yang berisi 66 album Noah termasuk dua album terbarunya yang bertajuk Bintang di Surga dan juga Taman Langit. Bahkan para fans yang menggunakan ponsel ini juga dapat menonton 3 buah video klip Noah diantaranya ‘Andaikan Kau Datang’ dan ‘Cinta Bukan Dusta’ yang merupakan video klip terbaru dan dirilis perdana dalam ponsel ini. Cek langsung update harga SPC S12 Noah terbaru selengkapnya berikut.

Harga SPC S12 Noah

Harga SPC S12 Noah Baru : Rp 999.000,-

Harga SPC S12 Noah Bekas : Rp –

Spesifikasi SPC S12 Noah yang ditawarkan sebagai smartphone entry level memang terbilang mumpuni dengan performa handal dan OS terbaru meskipun masih minus koneksi LTE. Apalagi bekalan kameranya juga menjanjikan dengan sejumlah fitur eksklusif dari band Noah. Harga SPC S12 Noah terbaru dilepas Rp 999.000 per unit bersama earphonenya. Tersedia pilihan wrna silver, abu-abu dan emas dalam ponsel ini dimana telah dijual di BliBli secara online. Bagaimana sobat tertarik memiliki ponsel SPC S12 Noah ini ?

Spesifikasi SPC S12 Noah

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 146.4 x 73 x 9.65 mm
Weight
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
(2.5D Glass)
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset SpreadTrum
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus
Features Digital zoom, Beauty Snap
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver, Gray, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga SPC S12 Noah terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi smartphone ekslusive dari band Noah ini.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here