Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?

0
2187
Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?
Copyright ©PhoneBunch

Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?

Oketekno.comVivo dan Oppo memang berasal dari Cina yang kini mampu menduduki peringkat pertama dan kedua di pasar Cina untuk produk smartphone pada kuartal ketiga 2016 ini. Hal ini merupakan pertama kalinya mereka berdua menyalip Huawei. Nah! Bagaimana nasib Apple dengan smartphone iPhone yang sudah tergeser mulanya di posisi ketiga dan sekarang menjadi posisi kelima.

Perusahaan riset Asia/Pacific Quarterly Mobile Phone Tracker, bahwa Oppo sudah memimpin penrjualan smartphone di Cina pada kuartal ketiga tahun ini yang mampu kantongi angka 20.1 juta pengiriman atau sekitar 17.5% dari pasar Cina. Dengan adanya kabar ini maka perlu anda ketahui bahwa perkembangan Oppo sangatlah pasar dari tahun ke tahun dan dari kuartal yang sama di tahun sebelumnya sebesar 10.6% saja.

Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?
Copyright ©tabloidpulsa

Xiaohan Tay sebagai analis pasar senior untuk Client Devices Research IDC APAC mengatakan,”Keberhasilan Oppo bukan suatu yang dicapai dalam waktu semalam.”

Ibmuhnya “melihat dari tahun ke tahun sebelumnya, pada saat perkembangan Oppo sangat bergantung pada subsidi yang sudah diberikan pihak operator. Perusahaan Oppo memilih untuk tetap fokus dalam perluasan offline. Selain itu, Oppo akan memiliki fitur kunci seperti VOOC sebagai teknologi pengisian daya yang lebih cepat dan memiliki desain elegan. Adapun strategi pemasaran yang sangat agresif dan tak mau kalah dengan vendor lainnya maka Oppo kini sukses di pasa.”

Tidak hanya Oppo saja yang mengalami peningkatan. Vivo juga sudah menduduki peringkat kedua dengan 19.2 juta pengiriman atau sekitar 16.7%. padahal sebelumnya Vivo hanya mampu kuasai 8.8 untuk kuartal yang sama pada tahun lalu. Wahh mereka mampu bersaing di dunia elektronik khususnya smartphone terbaru yang semakin banyak diminati oleh banyak orang.

Baca Juga Daftar Harga Samrtphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY