Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?

0
1161
Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?
Copyright ©DroidPoin

Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu Lenovo telah akuisisi Motorola dan kini menerbitkan smartphone terbaru dengan nama Moto M. Namun, tak hanya produk itu saja yang akan rilis tapi juga Lenovo P2 siap hadir dan akan rilis pada 8 November 2016 mendatang.

Kedua smartphone tersebut memiliki desain elegan dan memiliki spesifikasi mewah serta dibalut dengan material logam yang mewah. Smartphone Lenovo P2 memiliki spek dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 serta terdapat dukungan prosesor Octa Core dengan GPU Adreno 506 yang lebih sempurna.

Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?
Copyright ©Selular

Daya tampung baterai Lenovo P2 memiliki besar daya cukup spektakuler dengan 5100 mAh. Selain itu smartphone Moto M yang akan memiliki chipset Mediatek MT6755 serta memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 2.1GHz serta GPU Mali T860MP2.

Smartphone Lenovo P2 dan Moto M terdapat lebar layar 5.5 inchi dsengan kualitas full HD beresolusi 1080p. Untuk Lenovo P2 mendukung tipe AMOLED bsedangkan untuk Moto M masih menggunakan Layar LCD yang memiliki harga lebih terjangkau.

Smartphone tersebut besutan dari Motorola yangf sudah dibekali dengan memori internal 32GB, 3GB RAM dan 64GB, 4GB RAM. Untuk smartphone yang memiliki RAM 4GB akan masuk di pasar Cina saja.

Kamera belakang smartphone Lenovo P2 sudah mendukung resolusi 13MP dan mendukung sensor Sony dengan lampu Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie menerapkan resolusi 5MP.

Untuk smartphone Moto M terdapat dukungan kamera belakang beresolusi 16MP dan untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP atau 8MP. Penyimpanan eksternal juga diterapkan dalam smartphone Lenovo P2 dan Moto M. Fitur lain yang menunjukkan keunggulannya terdapat dukungan fingerprint sensor untuk Moto M terletak di bagian belakang, sedangkan Lenovo P2 terletak di tombol home depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY