Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M Terapkan Baterai 5100 mAh

0
887
Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M Terapkan Baterai 5100 mAh
Copyright ©smartphoneandprice

Harga Motorola Moto M

Oketekno.comMotorola Moto M merupakan keluaran terbaru yang akan rilis pada 8 November 2016 mendatang. Smartphone Motorola Moto M memiliki spesifikasi unggulan yang bisa digunakan untuk komunikasi lebih mudah. Meskipun belum resmi rilis, namun sudah ada bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M

Bocoran spesifikasi Motorola Moto M memberikan dukungan yang lebih menarik dengan kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan memberikan dukungan lebih berkualitas tersebut. Smartphone Motorola Moto M memiliki dimensi dengan ukuran 151 x 75 x 8 mm dan hanya terdapat single SIM.

Tipe layar Motorola Moto M memberikan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan terdapat 16 juta warna untuk menampilkan gambar lebih tajam. Lebar layar pada smartphone Motorola Moto M memberikan dukungan 5.5 inchi serta dilengkapi dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel, tidak hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M Terapkan Baterai 5100 mAh
Copyright ©smartphoneandprice

Sistem operasi Motorola Moto M sudah mendukung versi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat dengan dilengkapi chipset Mediatek MT6755 Helui P10 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor Motorola Moto M mendukung Octa Core dengan kecepatan maksimal yaitu 4×1.8GHz & 4×1.0 GHz serta memiliki GPU dengan dukungan tipe Mali-T860MP2 yang lebih maksimal dalam menampilkan 3D.

Memori internal Motorola Moto M terdapat dukungan 32GB, 3GB RAM atau 64GB, 4GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Motorola Moto M juga bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD 256GB untuk hasil yang maksimal tersebut.

Soal fotografer smartphone Motorola Moto M mendukung resolusi 16MP serta memiliki fitur pendukung dengan adanya fitur autofocus, LED Flash, video 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Motorola Moto M memberikan dukungan kamera selfie beresolusi 8MP yang lebih maksimal tersebut.

Fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Motorola Moto M telah memiliki kelengkapan seperti WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB dengan tipe MicroUSB v2.0. Tidak hanya itu saja, smartphone Motorola Moto M juga didukung dengan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone lebih maksimal. Sedangkan untuk daya tampung baterai Motorola Moto M cukup spektakuler dengan dukungan Non-removable Li-Ion 5100 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lebih berkualitas tersebut.

Harga Motorola Moto M belum diketahui lebih resmi, karena smartphone ini belum rilis secara resmi, bila anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu peresmiannya terlebih dahulu pada 8 November 2016 tepat minggu depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY