Harga Vivo V5 Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Kamera Selfie 20MP, WOW Amazing!!!!

0
21088
Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP, WOW Amazing!!!!
Copyright ©gsmarc

Harga Vivo V5

Oketekno.comSmartphone Vivo V5 memiliki dukungan dengan adanya varian warna yaitu Golden, Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut. Vivo V5 telah diumumkan pada bulan November 2016 lalu. Berikut ini akan saya bahas tentang spesifikasi lengkapnya.

Smartphone Vivo V5 memberikan dukungan Dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya. Jaringan yang dimiliki smartphone Vivo V5 memberikan dukungan 2G GSM 850, 3G HSDPA dan 4G LTE 2100 yang akan mendukung kecepatan maksimal. Smartphone ini sudah di jual secara global termasuk pasar Indonesia.

Simak Yuk : Aplikasi Edit Foto Picsart, Ubah Fotomu Dengan Efek Magis yang Menarik

Setiap smartphone memiliki sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Vivo V5, dukungan OS tersebut sudah menunjukkan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan beberapa perangkat pendukung lainnya. Chipset yang akan dibekali oleh Qualcomm Snapodragon serta memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan maksimal.

Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP, WOW Amazing!!!!
Copyright ©gsmarc

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Vivo V5 menerapkan dukungan kapasitas 32GB, 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Vivo V5 memberikan dukungan media penyimpanan eksternal yang mendukung MicroSD terdapat dukungan 128GB yang lebih optimal tersebut jika dibandingkan dengan Vivo Y28, untuk spesifikasi selengkapnya bisa anda lihat pada link Vivo Y28.

Bobot smartphone ini mendukung adanya 145 gram yang lebih berkualitas tersebut. Dimensi Vivo V5 belum diketahui lebih lanjut. Sensor yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 memiliki dukungan proximity sensor, accelerometer, ambient light, gyro, fingerprint sensor yang akan memberikan keamanan smartphone lebih maksimal. Untuk keamanan smartphone bisa berupa password lock, pattern lock, slide lock, pin code lock dan fingerprint unlock.

Vivo V5 mendukung tipe IPS LCD layar sentuh yang lebih masimal serta memiliki warna 16.7 juta yang akan memberikan tampilan lebih tajam. Smartphone Vivo V5 memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memiliki dukungan layar lengkung dengan adanya 2.5D Glass. Lebar layar Vivo V5 memiliki dukungan 5.2 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatanb layar 424 ppi pixel yang sebanding dengan lebar layar.

Artikel Lain dari V Series :
Vivo V5 Plus
Vivo V5 Lite
Vivo V3 Max
Vivo V3

Sound Vivo V5 memberikan dukungan berbagai macam sound diantaranya yaitu Vibration atau getar, MP3 untuk mendengarkan musik, MIDI, WAV ringtones yang digunakan untuk pengingat pemberiatuan pada saat telpon atau SMS dan lain sebagainya. Tak lupa dengan Loudspeaker juga sebagai pengeras suara pada saat mendengarkan radio, pada saat telpon, selain itu juga memiliki 3.5mm Jack port headet yang memiliki fungsi pada saat mendengarkan radio, musik dan telpon seperti yang disematkan juga pada Vivo Y55.

Kamera belakang Vivo V5 akan menerapkan resolusi 16MP serta memberikan fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording untuk memberikan hasil foto lebih menakjubkan.

Smartphne Vivo V5 bisa juga mendapatkan julukan kamera phone, karena perlu anda ketahaui bahwa Vivo V5 telah menerapkan resolusi kamera selfie atau kamera depan menerapkan 20MP serta memiliki Soft Light yang akan memberikan kesan cantik untuk objek. Kualitas video Vivo V5 yang cukup spektakuler dengan dukungan [email protected] yang lebih maksimal tersebut, teknologi memang cukup luar biasa yang siap menjadi pesaing berat dari Oppo F3 Plus dengan harga yang sedikit lebih tinggi dengan performa lebih gahar juga tentunya, anda harus mengetahuinya pada link Oppo F3 Plus berikut.

Smartphone Vivo V5 memiliki fitur pelengkap dengan dukungan WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur yang digunakan untuk transfer data yaitu menggunakan Bluetooth, USB with OTG yang memudahkan anda dalam pengiriman dalam smartphone Vivo V5 ke gadget lain yang sudah terdapat fitur tersebut.

Simak Juga : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Pengiriman pesan menggunakan Vivo V5 bisa melalui SMS, MMS, Email, Push mail, IM dan Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. GPS juga sudah terdapat dalam smartphone Vivo V5 dengan dukungan A-GPS support, Beidou yang lebih maksimal tersebut. Aplikasi Vivo V5 memiliki dukungan kalkulator, catatan, to do list, i-manager, Google Apps, VAP Apps dan dokumen editor yang lebih berkualitas tersebut.

Sayang sekali smartphone Vivo V5 belum dikeathui berapa besar daya tampung yang diterapkan dalam smartphone ini. Tipe model Li-Po yang sudah diketahui untuk baterai smartphone, selain itu juga terdapat dukungan fitur Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih maksimal tersebut. Lihat spesifikasi Vivo V5 selengkapnya.

Spesifikasi Vivo V5

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 145 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M Colour
Size 5.2 Inch (~424 ppi Pixel Density)
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 32GB, 4GB RAM
Camera Primary Yes, (Expected 16 MP), LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording
Video [email protected] FPS
Secondary 20 Megapixels, (Soft Light)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Funtouch OS)
Chipset MediaTek, / Qualcomm Snapdragon
CPU Octa Core
GPU Mali / Adreno
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support, Beidou
Radio Yes
USB Yes, MicroUSB v2.0 With OTG
Features Sensors Proximity Sensor,  Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, i-Manager, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po
Quick Charge Yes
Colour   Golden, Rose Gold

Harga Vivo V5

Harga Vivo V5 terbaru saat ini dikisaran angka Rp 2.900.000 perunitnya, sementara untuk harga Vivo V5 bekas masih dikisaran angka Rp 2.400.000 perunitnya. Melihat dukungan resolusi kamera yang cukup besar tersebut maka membuat smartphone ini dibanderol cukup mahal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY