Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???

0
1406
Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???
Copyright ©thaimobilecenter

Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???

Oketekno.com – Apple akan riliskan produk terbaru, tak hanya Apple saja. Ternyata Samsung juga akan hadirkan smartphone terbaru pada seri Galaxy S terbaru. Dalam smartphone tersebut pastinya memiliki teknologi yang lebih canggih salah satunya yaitu tipe layar yang akan diterapkan dalam penerus kedua vendor tersebut.

Yap betul, teknologi layar OLED terbaru kini sedang diincar oleh berbagai vendor smartphone. Akhirnya Apple akan menerapkan panel OLED untuk smartphone iPhone yang akan datang, tidak hanya Apple saja, Samsung juga akan bekalkan layar OLED penuh untuk Galaxy S8 terbarunya nanti.

Samsung Galaxy S8 memiliki keunikan desain layar OLED yang namapkanya tak menggunakan bezel atau bingkai di sisi kanan dan kiri layar tersebut. Bila semua itu tidak dibekalkan dalam galaxy S8 maka pihak Samsung juga mampu membuat Galaxy S8 memiliki layar melengkung sepenuhnya.

Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???
Copyright ©thaimobilecenter

Kabar terbaru bahwa Samsung masih kembangkan panel model terbaru,untuk penelitian Samsung display masih menolak untuk berikan sebuah konfirmasi lebih lanjut tentang dukungan layar Galaxy S8 tersebut. Tetapi dia sudah sebutkan kalau pihak perusahaan tengah mengembangkan suber dayanya untuk pengembang panel tersebut.

Ungkap Park Wong-Sang sebelumnya yang membicarakn persoalan panel untuk Galaxy S8,”Samsung Diplay akan riliskan layar Full Screen yang juga memiliki area rasio sekitar 90% tahun depan.”

Hanya informasi saja bahwa sampai saat ini untuk rata-rata rasio layar serta bodi ponsel memiliki persentase 80%. Tetapi Park Won-sang telah mengumumkan kalau Samsung Display telah mencoba untuk lolos menjadi 99% di tahun ke depan yang memiliki arti bahwa seluruh muka Samsung Galaxy S8 mampu sebagai layar sentuh.

Mirip Apple, nantinya Samsung akan hilangkan tombol home pada galaxy S8. Smartphone Samsung Galaxy S8 akan dilucnurkan pada acara MWC 2017 tepat bulan Februari.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY