Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru Juni 2017, Smartphone Octa-core Sejutaan

0
24768
Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smarthone Xiaomi baru saja merilis smartphone terbaru bertajuk Xiaomi Redmi 4A di awal November 2016. Hadir sebagai smartphone tangguh dengan menawarkan sejumlah spesifikasi lengkap. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga didukung dengan performa tangguh. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang siap menghasilkan foto berkualtas. Harga Xiaomi Redmi 4A sendiri dilepas cukup terjangkau menyasak kalangan entry level yang siap menjadi pesaing berat dari Xiaomi Redmi Note 4x.

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016 di China dengan membawa desain metal yang cukup cantik. Bahkan sistem pengoperasian yang dijalankan juga menggunakan sistem operasi Android Marshmallow terbaru yang kaya akan fitur aplikasi terbaru. Lantas apa saja ketangguhannya ? Simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini membawakan bentang layar yang memang lapang dengan luas 5.0 inchi yang memang lapang. Layar tersebut hadir dengan dukungan panel IPS LCD capacitive toushcreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehinga menghasilkan layar yang begitu cemerlang. Resolusi layarnya sendiri mengusung HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 294 ppi per inchinya sehingga menghasilkan layar yang begitu bening dan jernih. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif serta telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass pada layarnya seperti yang telah diterapkan juga pada Xiaomi Redmi Note 2.

Simak juga: Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru , Kamera Selfie 5 Mp RAM 2 GB

Untuk urusan desain, smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri hadir dengan desain stylish dan menawan berbalut bahan metal yang cantik dan menawan. Bodinya juga cukup ramping dengan teal hanya 8.5 mm. Sementara itu dimensi Xiaomi Redmi 4A sendiri mencapai 139.9 x 70.4 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Empat sudutnya juga dibuat membulat dan memiliki bobot mencapai 140 gram. Perangkat smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri hadir dalam variasi warna pink dan emas elegan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A
Copyright ©droidlime

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam Xiaomi Redmi 4A dengan penawaran harga kompetitif ini. Di dalam bodinya telah mendukung jaringan Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan tipe Micro dan Nano. Keduanya dapat disiagakan bersama dan telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internet yang dimiliki pun memiliki kecepatan tinggi mulai GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE kencang. Selain itu beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, Infrared serta microUSB dengan OTG, teknologi ini umum dimiliki oleh ponsel canggih masa kini seperti Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi4s, Xiaomi Mi5, dan lainnya yang perlu kalian ketahui spesifikasi lengkapnya pada link tersebut.

Balutan antarmuka dalam Xiaomi Redmi 4A ini juga menawan dengan MIUI 8 dimana telah terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. SIStem operasi tersebut tentunya lebih ringan dan lebih banyak mendukung beragam aplikasi dan game baru di PlayStore. Sementara untuk ruang penyimpanan dalam Xiaomi Redmi 4A ini sendiri memiliki kapasitas internal mencapai 16 GB dimana dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB lebih lapang hanya saja pada slot SIM 2 yang karena smartphone ini tidak menawarkan slot microSD.

Artikel lainnya:

Harga Xiaomi Redmi 4x
Harga Xiaomi Redmi 4 Prime
Harga Xiaomi Redmi 4

Berlanjut menuju spesifikasi Xiaomi Redmi 4A pada dapur pacu yang dimiliki dengan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core dengan top speed 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang begitu tangguh dan resposnif sehingga semua aktivitas yang berjalan dalam ponsel ini dapat diproses dengan lancar. Semua aktivitas ponsel ini juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga multitasking dan komputasinya berjalan tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU Adreno 308, masih merasa kurang cepat dengan teknologi itu kalian bisa mencoba Xiaomi Mi Note yang memiliki spesifikasi lebih gahar dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 4A.

Bekalan kamera dalam Xiaomi Redmi 4A ini juga menawarkan dual kamera berkualitas dengan banderolan harga kompetitif. Di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah dibekali fitur LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar bening dan jernih. Kamera utamanya tersebut juga mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD [email protected] Dan bagi para pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Semua aktivitasnya juga telah diperkuat dengan baterai berdaya 3000 mAh dari Li-Po yang mampu menghasilkan aktu siaga lama serta dibekali fitur Quick charge. Cek update harga Xiaomi Redmi 4A terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga Xiaomi Redmi 4A Baru : Rp 1.2 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 4A Bekas : Rp 1 jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A ini memang dibekali dengan sejumlah fitur keren meskipun menyasak kalangan entry level. Harga Xiaomi Redmi 4A terbaru dilepas murah meriah sekitar Rp 1.2 jutaan per unitnya. Tersedia pilihan warna pink dan emas yang cantik siap menjadi idola baru.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM + Nano SIM)
Dimension 139.9 x 70.4 x 8.5 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen,16M colors
(Full Lamination, Eye Care Mode)
Display size 5.0 inches (~69.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 120 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MIUI 8
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Octa-core 1.4 GHz
GPU Adreno 308
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
Infrared port Yes (Remote Control Mode)
NFC No
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 32664 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, f/2.0 Aperture
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro,
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Design Back Cover
– Thin & Shinning Coated Metal Frame on Sides
– Noise Cancellation
– Mi-Cloud Storage
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 310 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Sekian ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi 4A terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Xiaomi dengan harga kompetitif dan spek tangguh.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY