Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???

0
1359
Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???
Copyright ©Lenovo

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???

Oketekno.com – Kabar gembira bagi anda pecinta produk Lenovo, beberpaa bulan lalu Lenovo kenalkan Moto Z yang masuk dalam smartphone modular sangat memberikan inovatif lebih berkualitas.

Tetapi Lenovo masih jauh dari kata berhenti untuk merilskan smartphone inovatif dan memiliki keunikan. Kini ada salah satu smartphone terbaru yaitu Lenovo PhaB 2 Pro yang merupakan smartphone pertama yang gandengan proyek Tango.

Lenovo PhaB 2 Pro pada hari Selasa, 1 November 2016 kemarin telah resmi di jual. Bila anda belum mengetahui smartphone Lenovo PhaB 2 Pro, smartphone tersebut sudah memiliki spesifikasi lengkap serta terknologi yang sangat keren.

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???
Copyright ©Lenovo

Spesifikasi Lenovo PhaB 2 Pro yang memiliki lebar layar 6.4 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Selain itu smartphone ini sudah mendukung prosesor Qialcomm  Snapdragon 652 serta memiliki 4GB RAM yang mampu mendukung penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Memori internal Lenovo PhaB 2 Pro juga didukung dengan kapasitas 64GB serta memberikan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dan memberikan keunikan sistem kamera. Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 16MP serta terdapat teknologi reality Tango dari Google.

Kamera yang sudah dikembangkan oleh proyek Tango yaitu Lenovo PhaB 2 Pro memberikan dukungan banyak hal, bahkan anda tidak akan pernah temui di smartphoen lain. Menggunakan platform Tango dan kamera akan dimungkinkan Lenovo PhaB 2 Pro bisa rekam lingkungan sekitar, smartphone ini memiliki lensa kamera dengan cara yang berbeda. Dalam teknologi tersebuit bisa membuat peta untuk dirinya sendiri dari dunia nyata, lalu mampu untuk berberapa aplikasi.

Sekarang sudah lebih dari 35 aplikasi yang terdapat di Google Play Store yang mampu mengambil manfaat dari kamera Tango tersebut, dari banyak aplikasi tersebut sudah mendukung augmanted reality game. Menggunakan kamera Tango sangat memungkinkan anda bisa ukjur kamar di rumah anda dengan melihat rancangan furniture terbaru yang cocok untuk kamar anda.

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro bisa juga disebut dengan phablet Lenovo PhaB 2 Pro sudah resmi tersedia dengan harga USD499.99 atau setara Rp 6.6 jutaan. Memiliki sebuah perkiraan untuk pengiriman smartphone memiliki waktu sekitar empat atau lima minggu sebelum tanggal penjualan smartphone Lenovo PhaB 2 Pro. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY