Harga Infinix Note 3 dan Spesifikasi, Phablet 6 Inchi Baterai 4500mAh Akan Hadir di Indonesia

0
1426
Harga Infinix Note 3 Terbaru
Copyright ©infinixmobility

Harga Infinix Note 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Note 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Infinix yang berbasis di Hong Kong nampaknya siap menggebrak pasaran dengan phablet terbaru besutannya bertajuk Infinix Note 3. Diam diam Infinix memang telah merilis generasi ketiga seri Infinix Note ke pasaran dengan membawa layar lapang dan baterai bertenaga. Phablet Infinix Note 3 ini sendiri  juga didukung sejumlah fitur menjanjikan salah satunya dukungan fingerprint sensor dan usungan kamera depan dengan Flash kamera. Harga Infinix Note 3 sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan penawaran harga kompetitif.

Phablet Infinix Note 3 ini sendiri resmi dirilis pada Oktober 2016 dengan mmebawa bodi full metalik cantik. Selain itu performa yang ditawarkan pun cukup menjanjikan dengan RAM besar serta dibekali koneksi LTE kencang. Sistem pengoperasian yang dijalankan oleh phableth handal ini mengusung Android Marshmallow terbaru sehingga siap menjadi idola. Tertarik memiliki perangkat ini ? Simak ulasan spesifikasi Infinix Note 3 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Note 3

Smartphone Infinix Note 3 ini sendiri mengusung bentang layar yang memang begitu lapang seluas 6.0 inchi. Layar perangkat ini mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang dan bening. Selain itu resolusi layar Infinix Note 3 ini juga mendukung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 386 ppi per inchinya sehingga gambar yang ditampilkan begitu bening dan jernih juga memiliki kepadatan tinggi. Permukaan layar Infinix Note 3 ini sendiri memiliki kemampuan multitouch yang responsif meskipun belum diketahui apakah nantinya telah disempurnakan dengan layar anti gores atau tidak.

Smartphone Infinix Note 3 ini sendiri mengusung desain unibody yang keren dan menawan. Bodinya hadir dengan material metal yang mengusung pilihan warna cantik dengan bodi solid dan kuat. Keempat sudutnya juga dibuat membulat dengan bodi yang memang bongsor membuatnya lebih nyaman dioperasikan menggunakan dua tangan. Paslanya dimensi Infinix Note 3 sendiri mencapai 162.5 x 82.8 mm dengan ketebalan hingga 8.4 mm. Sementara bobot keseluruhan dari phablet Infinix Note 3 ini mencapai 199 gram.

Spesifikasi Infinix Note 3
Copyright ©Techprolonged

Akses internet menggunakan phablet Infinix Note 3 ini pun cukup menjanjikan kecepatan kencang bauk untuk browsing, streaming maupun download. Pasalnya didalam phablet Infinix Note 3 ini telah medukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu phablet Infinix Note 3 ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps juga dukungan jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya bekalan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth serta microUSB. Phablet ini mendukug fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama.

Balutan antarmuka dalam Infinix Note 3 ini sendiri hadir dengan antarmuka XOS keren dimana telah mengusung sistem pengoperasian Android OS  v6.0 Marshmallow. Selain itu kelebihan phablet arga menengah bawah ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya dimana juga dapat difungsikan untuk capture camera. Ruang penyimpanan dalam pahblet Infinix Note 3 ini sendiri memiliki kapasitas besar dengan memori internal 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Berlanjut mengupas spesifikasi Infinix Note 3 sebagai phablet tangguh pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang dimiliki dengan harga kompetitif. Di dalam bodinya yang besar telah tertanam processor Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga 1.3 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6753. Processor8 inti tersebut bahkan mendukung kinerja yang begitu tangguh dan responsif lantaran telah didukung dengan RAM 2 GB sehingga mampu menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Untuk urusan grafisnya sendiri, Infinix Note 3 hadir dengan bekalan GPU Mali-T720MP3 dengan kualitas grafis yang cukup halus dan menawan.

Kebutuhan fotografi pengguna juga akan diakomodasi oleh phablet bongsor berbodi metal dari Infinix ini. Pasalnya di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung fitur Phase detection Autofocus dan juga Dual LED Flash yang menghasilkan gambar begitu bening dan jenrih. Kamera utamanya juga disertai sejumlah fitur keren diantaranya HDR dan masih banyak lagi. Sementara untuk kebutuhan selfie, pengguna difasilitasi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dimana telah dibekali fitur Flash kamera dan Fixed Focus menghasilkan gambar selfie yang lebih bening dan jernih.

Harga Infinix Note 3 Terbaru
Copyright ©infinixmobility

Semua aktivitas dari phablet Infinix Note 3 ini sendiri akan ditenagai oleh baterai Li-Po bertipe Non removable atau tanam yang memiliki kapasitas cukup besar. Di dalamnya terdapat baterai berdaya 4500 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga berhari hari. Selain itu baterai yang ditawarkan dalam phablet Infinix Note 3 ini juga dilengkapi fitur Quick charge. Cek langsung update harga Infinix Note 3 terbaru dan ketersediannya dibawah ini.

Harga Infinix Note 3

Harga Infinix Note 3 Baru : Rp 2.2 Jutaan

Harga Infinix Note 3 Bekas : Rp –

Phablet Infinix Note 3 ini mengusung desain elegan dan mewah berbodi metal dimana didalamnya juga mengusung performa handal. Bahkan urusan fotografi dan konektivitasnya juga menjanjikan dengan dilengkapi sensor fingerprint. Infinix Note 3 ini telah resmi dirilis di beberapa negara salah satunya Kenya dengan harga bersahabat. Harga Infinix Note 3 terbaru dijual KSH 16999 atau setara dengan harga Rp 2.2 jutaan per unitnya dengan pilihan warna emas, abu-abu dan silver. Sayangnya belum diketahui kapan Infinix Note 3 dirilis di Indonesia, kemungkinan dalam waktu dekat. So, kita nantikan saja kabar terbrunya.

Spesifikasi Infinix Note 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1  SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 162.5 x 82.8 x 8.4 mm
Weight 199 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive toushcreen, 16M colors
Display size 6.0 inches
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– XOS
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Phase detection Autofocus, Dual LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash, Fixed Focus
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Hall Sensor, Compass, G-Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Palm Gold, Crystal Gray, Champagne Gold, Glossy Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast charging
– Design Full Metal
BATTERY Non Removable Li-Po 4500 mAh battery
Stand-by Up to 22 days
Talk time Up to 23.5 hours
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Infinix Note 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi phablet tangguh dengan baterai bertenaga dari Infinix.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY