Harga Huawei S1 Terjangkau, Spesifikasi Dukung IP68 certified, 50mm waterproof

0
910
Harga Huawei S1 Terjangkau, Spesifikasi Dukung IP68 certified, 50mm waterproof
Copyright ©voltaico

Harga Huawei S1

Oketekno.com – Pada jaman sekarang dunia gadget semakin merajalela, tidak hanya smartphone dan tablet saja, namun juga terdapat pelengkap lainnya diantaranya yaitu smartwatch, virtual reality (VR) dan masih banyak lagi yang mendukung kegunaan smartphone maupun tablet tersebut. Kali ini akan membahas tentang spesifikasi produk smartwatch terbaru dari Huawei yang memiliki nama Huawei S1.

http://rthl.ru/comments/sitemap30.html инструкция для роколор для бровей Smartwatch Huawei S1 merupakan jam tangan pintar yang mampu memberikan kemudahan bagi anda dimanapun anda berada. Spesifikasi Huawei S1 memang ada kelebihan dan kelemahannya, setiap produk elektronik juga memiliki semua itu. Huawei S1 yang tidak mendukung jaringan 2G dengan GPRS dan EDGE maka smartwatch ini tidak bisa digunakan untuk browsing.

Huawei S1 yang baru saja dirilis bulan November 2016 menjadi hal menarik untuk anda pecinta smartwatch terbaru yang memiliki desain elegan serta fitur yang cukup baik. Huawei S1 terdapat dimensi dengan ukuran 39.5 x 39.5 x 11.2 mm serta memberikan bobot 35 gram yang lebih berkualitas tersebut.

Desain Huawei S1 menerapkan dukungan aluminum serta memiliki fitur 50m waterproof dan didukung dengan serifikasi IPS68 yang menandakan bahwa smartwatch ini bisa digunakan untuk menyelam karena tahan air. Serta memiliki standar 18mm dan 20mm straps.

Tipe layar Huawei S1 yang memiliki dukungan monochrome graphic yang lebih sempurna serta memberikan ukiuran layar 1.04 inchi dengan rasio bodi dan layar memiliki persentase 22.4%. Resolusi layar Huawei S1 yang cukup berkualitas untuk smartwatch terdapat ukuran 208 x 208 pixel serta kerapatan layar 283 ppi pixel yang cukup maksimal. Huawei S1 selalau aktif untuk layarnya.

Harga Huawei S1 Terjangkau, Spesifikasi Dukung IP68 certified, 50mm waterproof
Copyright ©Stuff

Smartwatch Huawei S1 tidak memiliki memori eksternal dan hanya terdapat penyimp[anan phonebook dan call records saja. Smartwatch ini juga tidak terdapat kamera depan maupun kamera belakang yang biasanya diterapkan dalam smartphone.

Sound yang terdapat dalam smartphone Huawei S1 menerapkan dukungan Vibration atau getar, MP3, WAV ringtones untuk memudahkan dalam menandakan pemberitahuan. Tidak ketinggalan Huawei S1 juga sudah terdapat dukungan Loudspeaker yang lebih maksimal tersebut. Sayang sekali smartwatch ini tidak mendukung adanya 3.5mm jack yang bisa berfungsi untuk port headset.

Fitur yang terdapat dalam Huawei S1 hanya memiliki bluetooth versi 4.2 LE, sedangkan untuk WIFI, GPS, Radio dan USB tidak diterapkan oleh hal tersebut. Smartwatch Huawei S1 menerapkan dukungan yang lebih maksimal tersebut memberikan sensor accelerometer, gyro, heart rate. Pengiriman pesan hanya bisa menggunakan SMS, Email dan IM saja. Sedangkan untuk browser games, java tidak mendukung hal tersebut.

Daya tampung baterai Huawei S1 memiliki dukungan dengan adanya Non-removable Li-Ion 80 mAh serta mampu untuk ketahanan hidup lebih lama untuk smartwartch. Varian warna Huawei S1 memiliki varian hitam, biru dan orange yang lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi Huawei S1 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei S1

http://24healthcare.org/wp-content/france-online-gambling-regulations/ France online gambling regulations Network Casino playtech con bonus senza deposito 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 39.5 x 39.5 x 11.2 mm (1.56 x 1.56 x 0.44 in)
Weight 35 g (1.23 oz)
Build Aluminum
SIM No
  – 50m waterproof
– IP68 certified
– Compatible with standard 18mm and 20mm straps
Display Type Monochrome graphic
Size 1.04 inches (~22.4% screen-to-body ratio)
Resolution 208 x 208 pixels (~283 ppi pixel density)
Multitouch No

– Always-on screen

Memory Card Slot No
Phonebook Yes
Call Record Yes
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN No
Bluetooth v4.2, LE
GPS No
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate
Messaging SMS, Email, IM
Browser No
Games No
Java No
Battery   Non-removable Li-Ion 80 mAh
Colors ` Black, blue, orange

Harga Huawei S1

Harga Smartphone Huawei S1 dibanderol sekitar 110 EUR atau setara dengan Rp 1.600.000,00, harga tersebut bisa berubah setiap saat. Smartphone Huawei S1 akan membantu anda lebih tepat waktu dalam menghadiri acara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY