Harga Polytron Prime 7S dan Spesifikasi, Smartphone Selfie dengan Segudang Fitur Premium

0
4498
Harga Polytron Prime 7S Terbaru
Copyright ©begawei

Harga Polytron Prime 7S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Polytron Prime 7S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Polytron baru baru ini meluncurkan smartphone premium di pasar Indonesia bertajuk Polytron Prime 7S yang hadir menyasak kalangan menengah atas dengan sejumlah fitur menjanjikan. Mengusung layar lapang dan desain stylish, Polytron Prime 7S juga membawakan dukungan kamera selfie dengan LED Flash. Bahkan performa yang ditawarkan juga menjanjikan dengan RAM besar. Harga Polytron Prime 7S sendiri dilepas cukup tinggi di level harga tiga jutaan siap menjadi pesaing Oppo F1s maupun seri Asus Zenfone 3.

Smartphone Polytron Prime 7S ini hadir di Indonesia di awal November 2016 dengan mengusung sejumlah peningkatan tangguh dibandingkan pendahulunya, Polytron Prime 5. Ruang penyimpanan dan kapasitas RAM besar menjadi daya tariknya dimana bekalan kamera juga ditingkatkan. Selain itu desain Polytron Prime 7S juga lebih stylish dalam frame metal juga usungan sensor sidik jari. Lantas apa saja ketangguhannya ? Simak ulasan spesifikasi Polytron Prime 7S selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Polytron Prime 7S

Smartphone Polytron Prime 7S ini sendiri menghadirkan bentang layar yang memang lapang seluas 5.2 inchi dimana dibalut dalam panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang cukup cemerlang. Layar tersebut juga mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga membawakan kepadatan mencapai 428 ppi per inchinya. Layar ponsel ini juga dilengkapi teknologi Retina View yang memungkinkan pengguna berlama lama melihat mata namun kenyamanan mata tetap terjamin. Kualitas gambar yang ditampilkan pun begitu bening dan padat, bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif. Dengan banderolan harga menengah keatas layarnya berlapis Dragontrail AGC Glass untuk lapisan anti gores.

Urusan desain yang dibawakan oleh smartphone Polytron Prime 7S ini sendiri juga cukup modis dan stylish. Bodinya mengusung finishing dual glass body dengan frame metal yang begitu cantik. Bahkan bodi belakangnya juga berlapis Dragontrail AGC Glass yang siap melindungi ponsel dari goresan dan benturan ringan. Polytron Prime 7S hadir dalam dimensi 146 x 73 mm dengan bodi berketebalan 7.75 mm serta memiliki berat 155 gram. Keempat sudutnya dibuat membulat dimana hadir dengan pilihan warna gold dan jet black.

Spesifikasi Polytron Prime 7S
Copyright ©hariangadget

Jaringan dan konektivitas dalam Polytron Prime 7S ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah medukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE denga akses internet yang cepat mulai GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat4 150/50 MBps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Polytron Prime 7S ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga dibekali fitur untuk memindah data yakni Bluetooth, NFC, microUSB serta USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi Polytron Prime 7S yang ditawarkan dengan banderolan hargga menengah keatas di Indonesia ini. Ponsel LTE Polytron ini sendiri telah dipersejatai dengan processor Octa-core Cortex-A53 yang memiliki top speed 2.0 GHz diusung oleh chipset MediaTek Helio P10. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang begitu tangguh dan responsif dengan kekuatan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi aplikasi atau game berat dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Polytron Prime 7S sendiri didukung dengan GPU Mali-T860MP2 yang memiliki kualitas halus dan mulus.

Kelebihan Polytron Prime 7S ini memiliki fitur unik dalam dukungan Fira OS yakni FIRA TV. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat menonton 12 saluran televisi termasuk diantaranya Super Soccer, MU TV dan channel khusus anak anak. Selain itu ada pula FIRA Stores yang memungkinkan pengguna membeli token listrik, pulsa maupun game voucher yang menggunakan sistem pembayaran dari kartu kredit. Sistem pengoperasian Fira OS juga menduung Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih ringan dan kaya fitur terbaru.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Polytron Prime 7S dengan hara yang memang menyasak kalangan menengah atas ini. Terdapat kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang cukup lapang dan besar guna menyimpan berbagai macam file pengguna. Bahkan jika sobat merasa kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB menggunakan slot SIM 2. Kelebihan Polytron Prime 7S di Indonesia ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam pada bodi belakangnya.

Harga Polytron Prime 7S Terbaru
Copyright ©begawei

Berlanjut mengupas review Polytron Prime 7S pada bekalan kamera yang ditawarkan untuk penggunanya dengan peawaran harga yang tak dapat dibilang murah. Di bagian belakang bodinya telah tertanam kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana telah didukung fitur Phase Detection Autofocus (PDAF Sensor), Dual LED Flash dan juga EIS (Electronic Image Stabilization) yang menghasilkan gambar stabil dan berkualitas tinggi. Kamera utamanya juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps berkualitas.

Bahkan untuk kebutuhan selfie, Polytron Prime 7S didukung dengan kamera depan berkualitas dengan sensor 8 MP yang menghasilkan gambat jernih dan tajam. Kameraa depan Polytron Prime 7S ini sendiri dibekali dengan fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang begitu terang meskipun digunakan selfie di tempat minim cahaya. Bahkan pengguna juga dapat mengambil foto dengan perintah suara maupun jari membentuk tanda V. Kamera depan Polytron Prime 7S ini juga mendukung video call, video chatt dan video selfie.

Semua aktivitas dalam Polytron Prime 7S ini sendiri ditenagai oleh baterai bertenaga dengan daya 2300 mAh yang memang terbilang bisa. Namun ponsel ini dibekali fitur Turbo Charging yang memungkinkan sobat untuk mengisi baterai 10 persen naamun dapat dipakai telepon hingga 1,5 jam lamanya. Bahkan fitur tersebut mampu mengisi baterai hingga 75 persen selama 40 menit saja. Cek langsung update harga Polytron Prime 7S terbaru dibawah ini.

Harga Polytron Prime 7S

Harga Polytron Prime 7S Baru : Rp 3.799.000,-

Harga Polytron Prime 7S Bekas : Rp –

Spesifikasi Polytron Prime 7S ini sendiri memang dibekali dengan sejumlah fitur menjanjikan dengan desain yang memang stylish dan juga performa tangguh. Harga Polytron Prime 7S terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.799.000 per unit dalam warna jet black dan emas. Ponsel ini dapat diperoleh secara online di Blibli, matahariMall maupun Erafone dan telah dijual offline di Erafone mulai minggu kedua November 2016.

Spesifikasi Polytron Prime 7S

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM )
Dimension 146 x 73 x 7.75 mm
Weight 155 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~428 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Fira OS
Protection Dragontrail AGC Glass
– 2.5D Curved Glass Screen
– Dual Glass Design
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek Helio P10
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, Phase detection Autofocus, Dual LED (Dual Tone) Flash, EIS (Electronic Image Stabilization) Sensor
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, HDR, Panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, Ambient Light Sensor, Gravity, Gyro, Magnetic
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Jet Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Turbo Charging
BATTERY Non Removable 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Polytron Prime 7S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi smartphone Polytron dengan kamera berkualitas di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY