IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016

0
1141
IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016
Copyright ©Android Pit

IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016

Oketekno.com – Setiap smartphone memiliki software masing-masing, Apple sudah memiliki iOS untuk smartphone dan tabletnya. Sedangkan Google yang meriliskan Android untuk diterapkan pada semua smartphone lainnya. Untuk kuartal ketiga di 2016 ini, iOS yang masih akui bahwa perangkat Android masih sangat populer di perangkat mobile smartphone.

Total sekitar 375 juta smartphone selama kuartal ketiga mencapai 88% di antaranya adalah smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Dengan adanya hal ini maka populasi iOS turun drastis di wilayah China dan Afrika.

Tidak hanya itu, sistem operasi lainnya yaitu Blackberry dan Windows Phone perlahan-lahan menghilang dari sebuah daftar Strategy Analystics dikanakan untuk pengembangannya yang masih kurang signifikan.

IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016
Copyright ©Android Pit

Dikutip dari situs terpercaya, bahwa untuk keseluruhan pengapalan perangkat smartphone di kuartal ketiga uini mengamali sebuah peningkatan 6%. Untuk data global sangat diketahui bahwa Android telah mengalami sebuah pertumbuhan sebesar 10.3%.

Cukup disayangkan bahwa Apple telah mengalami penurunan sebesar 5.2%. Strategy Analystics yang sudah menganggap bahwa Android-lah yang berkuasa di posisi populasi smartphone yang masih bertahan cukup aman selama beberapa waktu yang akan datang, meskipun dengan hal tersebut pihak produsen masih mendapatkan keuntungan yang sedikit.

Riliskan Google Pixel juga telah dikatakan bahwa belum perbaiki keadaan itu karena ikut menjadi kompetitior di dalam populasi Android. Oleh karena itu sekarang 9 dan 10 smartphone yang mampu terjual sudah menggunakan sistem operasi Android.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY