Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!

0
1887
Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!
Copyright ©Mobitekno

Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!

Oketekno.com – Generasi terbaru untuk smartphone yang berhasil masuk Indonesia salah satunya yaitu LUNA. Smartphone yang sudah diproduksi Foxconn yang kini telah mengisi segmen premium dan memiliki desain mewah serta memiliki desain logam.

Harga smartphone LUNA akan dibanderol kisaran Rp 5.499.000, dengan harga yang cukup tinggi maka akan bersaing dengan vendor terkenal pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A7 (2016) dan Asus Zenfone 3 (ZE552KL). Tidak hanya itu saja, pihak LUNA juga telah bandingan smartphone dengan iPhone 6S Plus dari Apple.

Spesifikasi LUNA yang akan memiliki desain metal unibodi serta terdapat memori internal 64GB. Kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone memiliki dukungan 13MP+8MP yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!
Copyright ©tabloidpulsa

Jaringan LUNA mencapai dengan dukungan 4G LTE serta memberikan NFC serta menerapkan terdapat dukungan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut.

Lebar layar LUNA menerapkan dukungan 5.5 inchi serta  memiliki kualitas Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Smartphone LUNA telah menerapkan dukungan pelindung layr Gorilla Glass 3 yang lebih maksimal tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone LUNA juga mampu mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Prosesor yang terdapat dalam smarpthone LUNA menerapkan dukungan quad core berkecepatan 2.5GHz lebih berkualitas tersebut. Kapasitas RAM memiliki dukungan lebih optimal dengan 3GB serta memiliki sebuah kemampuan multitasking yang lebih maksimal.

Untuk pasar Indonesia terkait dengan smartphone LUNA yang akan di juyal melalui jaringan online, jaringan modern channel dan tradisional channel yang lebih berkualitas. Toko online yang akan sediakan smartphone LUNA diantaranya yaitu JD.id, Dinomarket, Tokopedia, Blibli. Lazada Matahari Mall untuk ecommerce. Sedangkan Toko PDA, Pazia Selular Shop, GaleriGadget, Point2000, Erafone serta akan mendukung paket Telkomsel.

Ungkapan Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,”Saya mengharapkan Foxconn tidak hanya fokus pada hardware, namun juga kembangkan software juga termasuk konten lokal. Saya ucapkan selamat kepada Foxconn yang sudah meluncurkan smartphone LUNA.”

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY