BlackBerry Porsche Design P’9982 Dipasarkan dengan Stok Terbatas

0
3357
BlackBerry Porsche Design P’9982 Dipasarkan dengan Stok Terbatas

OKETEKNO.COM – Perangkat smartphone dari BlackBerry yang telah resmi diperkenalkan pada bulan November 2013 kemarin, akhirnya sudah bisa anda ditemui pada pasaran ponsel. Smartphone yang memiliki desain bodi yang terkesan aneh, yang berbeda dari smartphone pada umumnya, yaitu BlackBerry Porsche Design P’9982. Smartphone tersebut dihadirkan dalam pasaran global dengan jumlah stok yang sangat terbatas, yakni hanya tersedia kurang lebih sekitar 500 unit saja yang akan tersedia dalam outlet-outlet Porsche Design di Harrods, Knightsbridge dan juga London.

BlackBerry Porsche Design P’9982 Dipasarkan dengan Stok Terbatas

Smartphone yang begitu tampak sempurna, dari luar juga dalam. Dari luar terlihat desain casing terbuat dari kulit buaya asli dengan balutan frame stainless steel, yang mampu melindungi organ dalam BlackBerry Porsche Design P’9982 ini. Jika melihat bagian dalam berjalan dengan menggunakan OS terbaru, yaitu BB 10.2 yang telah mendapat dukungan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.5 GHz Krait.

Selain itu smartphone ini juga telah disisipi dengan media penyimpanan yang tergolong besar, yaitu 64 GB untuk kapasitas memori internal, sedang untuk ekspansi memori eksternal juga tersedia slod microSD yang berkapasitas hingga 64 GB. Dan juga telah dibekali dengan kamera utama yang berkekutan 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Dan untuk kamera kedua juga telah tersedia kamera dengan ukuran 2 MP.

Dengan spesifikasi yang terlihat sempurna, maka jangan heran jika smartphone BlackBerry Porsche Design P’9982 ini sampai pada pasaran diberi label harga sekitar Rp. 26 juta per unitnya. Sungguh luar biasa sekali. Sudah sejak tanggal 21 November kemarin smartphone BlackBerry Porsche Design P’9982 ini tersedia dalam pasaran, dibarengi dengan aksesoris premium stereo headset, kabel USB, dan juga polishing cloth. Jika anda berminat dengan smartphone BlakBerry tersebut, mulai saat ini buruan di pesan, sebelum kehabisan stok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here