Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!

0
1462
Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!
Copyright ©Androidauthority

Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!

Oketekno.com – Xiaomi merupakan perusahaan asal China yang kini mampu bersaing dengan vendor lain. Xiaomi dikabarkan telah meraih kesuksesannya lagi melalui produk Xiaomi Mi Mix. Dengan meraih kesuksesan tersebut juga dikarenakan menariknya smartphone Mi Mix dari segi desain dan spesifikasi yang sudah berbeda dari pendahulunya.

Dengan meraih popularitas Xiaomi Mi Mix yang mampu tiga kali lebih besar dibandingkan kakaknya. Dengan hal ini juga maka smartphone Xiaomi Mi Mix yang cukup laris manis karena sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 1 menit yaitu hanya butuhkan waktu 30 detik saja.

Xiaomi Kembali Jual Habis Mi Mix dan Mi Note 2 Hanya Butuh Waktu Kurang 1 Menit, Waw Keren!!!
Copyright ©tabloidpulsa

Dikutip dari Xiaomitoday, bahwa untuk meraih kesuksesan Mi Mix hampir mirip dengan smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang sudah rilis lebih dahulu yang juga mampu terjual habis hanya butuhkan waktu 1 menit saja pada saat dimulai penjualannya.

Xiaomi mengatakan kalau gelombang penjualan selanjutnya untuk smartphone Mi Mix maupun Mi Note 2 akan di mulai lagi pada 11 November 2016. Pembukaan penjualan nantinya akan di barengkan dengan event Black Friday di Cina, hanya informasi saja di Indonesia juga pada saat tanggal 11 November mendatang merupakjan Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut dengan Harbolnas.

Spesifikasi smartphone Mi Mix memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan lebar layar 6.4 inchi dengan memiliki resolusi 1080 x 2040 pixel serta memiliki 362 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Smartphone Mi Mix memberikan desain ramping dan memberikan bahan keramik serta tanpa bezel di ketiga sisi.

Rasio layar pada smartphone Xiaomi Mi Mix yang memiliki persentase 91.3%, nilai tersebut cukup ekstrim dan hanya Mi Mix yang memiliki nilai tersebut. Karena kalau dibandingkan dengan smartphone iPhone 7 Plus yang masih memiliki rasio 67.7% sedangkan google Pixel XL yang juga masih memiliki rasio layar 71.2%.

Untuk memiliki desain inovatif tersebut maka smartphone Xiaomi Mi Mix menghilangkan speaker earpiece fisik serta sensor yang terdpaat di bezel bagian atas. Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone ini sudah memiliki chipset terbaru yaitu Snapdragon 821 dari Qualcomm.

Selain itu Mi Mix juga mendukung kapasitas RAM 6GB dan memberikan dua opsi varian memori internal. Untuk kamera belakang yang diterapkan dalam smarpthone Mi Mix sudah mampu mendukung 16MP. Smartphone Mi Mix masih beredar di pasar Cina yang sudah menawarkan bahwa yang memiliki 128GB memiliki harga Rp 6.7 jutaan dan Mi Mix dengan kapasitas 256GB maka lebih mahal dengan kisaran Rp 7.6 jutaan.

Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY