Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???

0
1192
Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???
Copyright ©trentekno.

Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???

Oketekno.com –  Semenjak Samsung memiliki produk gagal di Galaxy Note 7 yang memiliki desain elegan namun banyak keluhan atas produk tersebut. Akhirnya Samsung hentikan totoal produksi Galaxy Note 7 tersebut.

Pastinya para penggemar Samsung kecewa dengan produk terbarunya yang tergolong high-end itu. Kini pihak Samsung akan kembalikan sebuah kepoercayaan penggemarnya. Vendor yang berasal dari Korea Selatan ini telah dikabarkan akan lakukan pengujian pertama dari smartphone terbaru yaitu masuk lini ‘S’ yaitu Galaxy S8.

Hal ini seperti dilansir oleh Sammobile, bahwa kabar tersebut berasal dari data pemesanan sebuah komponen smartphone Galaxy S8 yang sudah dijadwalkan di bulan januari 2017 mendatang. Perangkat tersebut untuk merakit prototipe pertamanya, memiliki sebuah dugaan yang cukup kuat Samsung akan lakukan pengujian untuk smartphone tersebut.

Samsung Akan Uji Galaxy S8 Awal Tahun 2017 ???
Copyright ©trentekno.

Tidak hanya itu saja, adapun kabar kalau pemasok sudah menerima orderan atau pesanan dengan jumlah lebih besar dari pihak internal Samsung. Sedangkan pada bulan Februari 2017 pada saat unit itu diperlukan untuk sebuah pengujian lebih lanjut.

Pada bulan Maret 2017 akan diumumkan sebagai waktu produksi massal yang akan dimulai oleh Samsung. Bila Samsung inginkan smartphone galaxy S8 rilis maka akan datang pada bulan April untuk waktu yang cukup pas.

Untuk keterkaitan problem yang terdapat di galaxy Note 7, sampai saat ini pihak Samsung belum menemukan penyebab yang lebih pasti dalam permasalahan smartphone terbarunya itu bisa meledak dan sampai terbakar. Kini Samsung mulai hati-hati untuk meriliskan smartphone terbaru dan jika sebab meledaknya sudah diketahui maka Samsung akan sangat mengantisipasi kedatangan Galaxy S8. Harapan Samsung bahwa produk Galaxy S8 nantinya akan berjalan lancar seperti pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY