Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???

0
1740
Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???
Copyright ©mobikart

Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???

Oketekno.comApple merupakan produsen smartphone, tablet, OS dan lain sebagainya yang cukup bersaing dengan vendor lain dan harga produknya terkenal sangat melejit alias mahal dibandingkan smartphone pada umumnya meski memiliki spesifikasi hampir sama.

Kali ini terdapat rumor dari GSMArena yang sudah mengumumkan kalau Apple akan gunakan teknologi layar OLED untuk generasi iPhone terbaru yang akan rilis tahun 2017 mendatang. Dengan adanya kabar ini juga telah sampaikan oleh CEO Sharp yang bernama Tai Jeng-Wu yang ungkapkan kalau Apple akan pilih menggunakan layar OLED.

Ternyata tidak hanya pernyataan dari CEO, ada sebuah perusahaan investasi bernama J.P. Morgan yang juga sukses temukan sebuah bukti terbaru yang memiliki keterkaitan dengan rencana Apple untuk gunakan layar OLED tersebut.

Kabar Terbaru – Apple Akan Terapkan layar OLED di iPhone Terbaru ???
Copyright ©mobikart

Pihak J.P. Morgan tersebut kini sedang melakukan sebuah penyelidikan besar ke pada Securities and Exchange Commission 10-K yang memiliki catatan di dalam dokuemn mkilik Apple tersebut.

Dari analisnya, J.P. Morgan yang memiliki pendapat kalau untuk pesanan dalam pembelian yang sudah dianggarkan dalam kurun waktu lebih dari satu tahun ke depan cukup membutuhkan biaya sekitar USD 4 miliar atau setara Rp 52 Triliun.

Hal tersebut yang sudah diyakini bahwa analis tersebut merupakan kontrak kemitraan jangka panjang untuk Apple dengan perusahaan pemasok layar OLED tersebut, adapun kemungkinan dalam mengantisipasi ulang tahun yang ke-10 untuk iPhone di tahun depan.

Tidak hanya itu saja, kabar tersebut juga ada sebuah kemungkinan kalau Sharp yang mencoba sebuah tantangan yang sudah diberikan oleh Apple untuk penuhi semua kebutuhan layar OLED Apple kelak.

Sayang sekali belum ada penjelasan lebih resmi untuk keputusan Apple kerjasama dengan Sharp apakah akan menjadi kemitraan yang eksklusif atau tidak. Perlu di ingat bahwa sebelumnya Apple juga memiliki sebuah pilihan perusahaan komponen OLED seperti Japan Display dan Foxconn.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY