Harga Axioo M5C dan Spesifikasi, Andalkan Kamera Selfie Flash Berkualitas Harga Sejutaan

0
2036
Spesifikasi Axioo M5C
Copyright ©seluler.id

Harga Axioo M5C Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo M5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Panrikan smartphone lokal Axioo belum lama ini merilis smartphone terbaru bertajuk Axioo M5C yang hadir dengan mengusug kamera berkualitas. Smartphone Axioo M5C ini hadir dengan mengusung kamera berkualitas tinggi didukung sensor dari Sony IMX bening. Untuk performa yang ditawarkan juga cukup diandalkan dimana menawarkan layar lapang seluas 5 inchi. Harga Axioo M5C sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga sejutaan yang memang terjangkau.

Smartphone Axioo M5C menjawab kebutuhan pasar tanah air akan ponsel cerdas kamera berkualitas namun harga yang cukup terjangkau. Kelebihan Axioo M5C ini bahkan mampu membuat konten Vlog, mengedit dan mengunggahnya di media sosial sekaligus. Selain itu desain yang ditaarkan juga begitu stylish dengan bodi metal. Bahkan untuk kebutuhan selfie disematkan kamera depan dengan Flash Light. Simak ulasan spesifikasi Axioo M5C yang telah dipasarkan di Indonesia berikut ini.

Review Spesifikasi Axioo M5C

Smartphone Axioo M5C ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel IPS capacitive touchscreeen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar tersebut didukung dengan resolusi HD 72 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 240 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitas layar yang cukup bening dan jenrih. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang begitu resposnif dengan tampilan menawan hanya saja belum diketahui telah didukung layar anti gores apa tidak.

 Desain yang ditaarkan oleh Axioo M5C ini juga begitu stylish dan menawan. Bagaimana tidak bodinya mengusung frame metal yang diproses menggunakan teknologi CNC dimana menghasilkan desain yang kokoh dan solid serta bersinar. Tersedia pilihan warna emas, silver dan abu-abu dimana bodinya memiliki empat sudut membulat. Dimensi Axioo M5C sendiri mencapai 144.9 x 73.9 mm dengan ketebalan 9.3 mm dan juga bobot hingga 159 gram masih tetap nyaman dalam genggaman.

Harga Axioo M5C Terbaru
Copyright ©axiooworld

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Axioo M5C ini sendiri juga terbilang lengkap meskipun memiliki kekurangan. Terdapat fitur Dual SIM pada dua slot yang medukung dua nomor siaga bersama. Dibekalkan pula jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA  dengan mengusung koneksi GPRS-EDGE hingga HSPA atau WCDMA 7.2 MBps. Sayangnya Axioo M5C di Indonesia belum dilengkapi jaringan 4G LTE sehingga akses internetnya belum terlalu kencang. Sementara itu konektivitas Axioo M5C juga telah didukung dengan Wi_Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi, Bluetooth dan microUSB.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Axioo M5C ini masih mengusung sistem pengoperasian Android OS v5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Axioo. Selain itu ponsel dengan harga murah meriah ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar terdapat memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang. Dengan demikian pengguna tentunya lebih leluasa dalam menyimpan file.

Berlanjut menuju spesifikasi Axioo M5C pada dapur pacu yang ditawarkan dengan bandeolan harga sejutaan yang memang murah meriah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6580A. Processor 4 inti tersebut hadir dengan diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang cukup responsif. Bahkan kemampuan multitasking yang dimiliki juga cukup lancar untuk menjalankan aplikasi-aplikasi dasar. Sementara untuk pengolah grafis yang dimiliki mengusung GPU mali-400M dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus.

Berlanjut menuju kelebihan Axioo M5C sebagai smartphone berkamera mumpuni dengan harga murah meriah. Pada bagia bodi belakangnya telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dilenkapi dengan fitur Autofocus dan juga Flash Light menghasilkan gambar yang cukup bening dan jernih. Selain itu kamera utama Axioo M5C ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang cukup bening dan jernih. Dibekalkan pula teknologi Back Structure Illuminated (BSI) yang dapat menerima cahaya lebih banyak sehingga hasil bidikannya lebih cerah namun tajam.

Spesifikasi Axioo M5C
Copyright ©seluler.id

Smartphone Axioo M5C ini memang hadir dengan spesifikasi mentereng pada kamera yang dibekalkan. Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang telah didukung dengan Flash Light sehingga hasil selfie lebih cerah dan bening. Kamera depan Axioo M5C ini siap digunakan selfie dengan hasil bening, video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Segala aktivitas yang dijalankan dalam smartphone Axioo M5C ini ditenagai dengan baterai Li-Ion sayangnya dengan kapasitas pas-pasan. Baterai ponsel dengan harga sejutaan ini memiliki daya 2000 mAh dimana menghasilkan waktu siaga hingga 24 jam lamanya. Cek update harga Axioo M5C terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Axioo M5C

Harga Axioo M5C Baru : Rp 1.349.000,-

Harga Axioo M5C Bekas : Rp –

Smartphone Axioo M5C ini telah resmi hadir di pasaran Indonesia dengan mengnggulkan bekalan kamera yang memang berkualitas dan bening. Harga Axioo M5C terbaru dilepas murah meriah hanya Rp 1.349.000 per unitnya dengan warna abu-abu, emas dan juga silver dengan desain begitu stylish. Posnel Axioo M5C ini siap menjadi idola baru bagi anda yang mencari ponsel selfie dengan Flash kamera namun harga murah meriah.

Spesifikasi Axioo M5C

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 144.9 x 73.9 x 9.3 mm
Weight 159 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~240 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6580A
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 5 MP, Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battey
Stand-by Up to 24 h
Talk time Up to 8 h
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Axioo M5C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang berencana membeli ponsel Axioo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY