Samsung Galaxy S5 Hadir dengan Konsep Baru

0
5375
Samsung Galaxy S5 Hadir dengan Konsep Baru

OKETEKNO.COM – Samsung yang saat ini berhasil menguasai pasaran dunia ponsel, ingin memberikan gebrakan baru buat para konsumen penggemar setia perangkat samsung. Setelah suskses dengan Galaxy S4, untuk melanjutkan kiprahnya dalam dunia gadget, Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbaru sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S5 yang rencananya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Samsung Galaxy S5 Hadir dengan Konsep Baru

Ada banyak perubahan dari seri terbaru Galaxy ini, mulai dari desain hingga bahan dasar yang digunakan akan berbeda dari yang biasanya digunakan oleh Samsung. Dahulu vendor yang satu ini sering menggunakan bahan dasar smartphone dari plastik, namun mengingat semakin pesatnya persaingan dalam dunia gadget dan melihat para pesaingnya seperti Apple dan juga HTC, menggunakan bahan dasar Alumunium, maka pihak Samsung juga berinisiatif untuk melakukan hal yang serupa. Karena pihak Samsung berpandangan bahwa pengguna yang menggunakan perangkat dengan bahan alumunium akan terkesan lebih mewah dan juga merasa nyaman saat membawanya.

Selain mengenai bahan dasar yang digunakan, konsep Samsung Galaxy S5 juga akan mengalami banyak perubahan dari sebelumnya. Perubahan yang akan terlihat menyolok adalah, Samsung Galaxy S5 ini akan menggunakan layar dengan jenis OLED Flexibel dengan ukuran 5 inch yang hampir mirip seperti Samsung Galaxy Round. Dan rencananya Samsung Galaxy S5 ini akan berjalan dengan menggunakan sistem operaris terbaru, yaitu Android 4.4 Kitkat dengan mengkonsumsi daya baterai berkapasitas 4000 mAh.

Namun sayangnya, mengenai kebenaran bocoran tersebut pihak Samsung sendiri belum memberi konfirmasi secara resmi. Tunggu saja berita selanjutnya mengenai kehadiran smartphone Samsung Galaxy S5 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here