Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????

0
784
Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????
Copyright ©Skanaa

Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????

Oketekno.com – Perusahaan Snapchat Snap Inc. Ini dikabarkan telah ajukan IPO (Initial Public Offering) yang nantinya akan menjadi perusahaan go public paling cepat pada Maret 2017 mendatang.

Perusahaan Snapchat kini telah tingkatkan USD4 miliar pada IPO yang sudah dirancangkan. Untuk nilai perusahaan diantaranya yaitu USD20 miliar sampai USD25 miliar dan masih kurang dari USD35 miliar yang sebelumnya disebut oleh analis.

Meskipun begitu, untuk perkiraan terbaru masih membuat perusahaan go public di bursa Amerika Sertikat semenjak tahun 2014 pada saat Alibaba Group Holding Ltd debut pada kisaran USD168 miliar.

Snapchat Dikabarkan Ajukan IPO, Mulai Kapan????
Copyright ©Digital Trends

Snap Inc. Yang masih mendapatkan pendapatan kurang dari USD1 miliar itu bisa mengajukan IPO. Sebuah valuasi terbaru untuk perkiraan sekitar USD17.8 miliar. Utnuk laporan sebelumnya, Goldman Sachs dan Morgan Stanley akan pimpin untuk penawaran.

Adapun ungkapan dari jubir Snap Inc. “Kami tak mengomenteri rumor atau spekulasi mengenai rencana pembiayaan.”

Tidak hanya itu saja, Snap juga tak pernah membantah untuk rencana go public tersebut. Pada tahun 2015 lalu pihak perusahaan yang sudah di pimpin oleh Evan Spiegel tersebut memastikan IPO merupakan rencana dan juga menyebetkannya sebagai titik lain untuk daftar hal yang akan dilakukan kelak. Wahh Snapchat bakalan sukses nih, tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY