Harga Vivo X9 dan Spesifikasi, Andalkan Dua Kamera Selfie 20MP dan 8MP Octa-core

0
1982
Harga Vivo X9 Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Harga Vivo X9 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo X9 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Vivo yang berbasis di Tiongkok kembali memperkenalkan flagship premium bertajuk Vivo X9 pada 16 November 2016. Yang menarik dari smartphone berlayar lapang ini hadir dengan mengusung dua buah kamera depan dengan resolusi tinggi. Tentunya hasil selfie dari phablet Tiongkok ini tidak perlu diragukan kualitasnya. Bukan hanya itu saja performa yang ditawarkan juga cukup tangguh serta menjanjikan dikemas dalam desain metal super cantik. Harga Vivo X9 sendiri kemungkinan dilepas tinggi menyasak kalangan menengah keatas.

Phablet Vivo X9 ini sendiri resmi diperkenalkan di pertengahan November dan siap menjadi phablet selfie premium. Pasalnya dengan desain metal cantik dibekalkan pula sejumlah teknologi canggih dalam perangkat ini seperti fingerprint sensor, Quick charge dan chip audio bening. Selain itu ruang penyimpanannya juga cukup besar dengan dukungan koneksi LTE untuk kebutuhan selancar dunia maya. Simak ulasan spesifikasi Vivo X9 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Vivo X9

Phablet Vivo X9 ini menawarkan layar yang memang cukup lapang dengan luas 5.5 inchi dimana didukung dalam resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan jernih. Bukan hanya itu saja, layar tersebut bahka telah dibalut dalam panel AMOLED capacitive touchscreen kaya akan warna hingga 16 juta warna sehingga gambar yang disajikan begitu cemerlang dan bening. Untuk permukaan layar Vivo X9 ini sendiri bahkan telah mendukung multitouch juga dilengkapi teknologi Eye Care untuk mode layar yang bersahabat dengan mata. Kelebihan Vivo X9 ini juga telah didukung dengan kaca 2.5D Curved Glass dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Sementara untuk desain yang dimiliki phablet Vivo X9 ini sendiri hadir dengan desain yang begitu stylish dan menawan. Bagaimana tidak bodinya mengusung material metal aluminum dengan konsep unibody keren dan menawan. Bahkan didukung pula dengan finishing Nano Injection Molding serta konsep U-Shaped Antenna Design. Bahkan bodinya juga cukup ramping dengan bobot sekitar 149 gram. Meskipun dimensinya cukup bongsor namun keempat sudutnya membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat dioperasikan atau digenggam.

Spesifikasi Vivo X9
Copyright ©wanhuajing

Balutan antarmuka dalam Vivo X9 ini sendiri dibalut dengan user interface FunTouch OS 3.0 yang terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 marshmallow. Sebagai eprangkat premium baru tak menutup kemungkinan Vivo X9 akan mendapatkan upgrade Android Nougat v7.0 baru. Dengan banderolan harga yang tidaklah murah, phablet Vivo X9 ini telah didukung sejumlah fitur diantaranya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang ada dibagian bawah layarnya. Selain itu ada pula fitur Split Screen Features memungkinkan pegguna menampilkan beberapa layar dalam phablet ini.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam Vivo X9 dengan harga menengah atas ini. Hadir dengan dukungan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dimana mendukung jaringan 2G GSM dam 3G HSDPA. Selain itu Vivo X9 juga telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dari LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Vivo X9 ini diantaranya koneksi HSPA, GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan jua browser bawaan. Sementara untuk media transfer data penggunanya disematkan fitur Bluetooth, NFC, USB Type-C dan juga USB OTG.

Berlanjut menuju dapur pacu yang dibekalkan dalam Vivo X9 dengan banderolan harga kelas atas ini. didalam bodinya yang cukup menawan telah ditanamkan processor Octa-core dengan speed kencang dari chipset Qualcomm Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja tangguh bahkan multitasking cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Adreno 506 dengan kualitas yang cukup halus nan mulus.

Untuk mengunduh beragam aplikasi maupun menyimpan file multimedia, pengguna akan dinyamankan dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Dalam phablet Vivo X9 ini didukung memori internal 64 GB. Hanya saja bodi ramping ponsel ini membuatnya tidak mendukung slot microSD sehingga tidak mendukung ekspansi memori eksternal yang lebih lapang. Spesifikasi Vivo X9 ini mendukung speaker berkualitas dengan teknologi Hi-Fi Audio Chip.

Harga Vivo X9 Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Berlanjut menuju spesifikasi Vivo X9 pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan harga cukup tinggi namun kompetitif ini. pada bodi belakang ponsel ini telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana didukung fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Dual Pixel Lens, HDR dan masih banyak lagi memberikan hasil jepretan bening dan kemudahan dalam mengambil gambar. Kamera utama Vivo X9 bahkan telah mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps disertai fitur Slow Motion Video.

Sementara untuk kebutuhan selfie penggunanya tak tanggung tanggung dibekalkan dua buah kamera menghadap depan dengan resolusi menakjubkan. Kamera depan dalam Vivo X9 ini menawarkan resolusi 20 MP dan 8 MP dengan membawa sensor Sony IMX376 juga bekalan Flash kamera bertipe Soft Light yang siap mendukung kegiatan selfie bahkan ditempat kurang perncahayaan sekalipun. Sistem kerja dua kamera tersebut menghasilkan gambar bening, jernih berkualitas tajam serta mendukung perekaman video selfie cemerlang. Dual kamera selfie Vivo X9 ini bahkan mendukung video call dan video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Vivo X9 ini sendiri mendukung kapasitas yang cukup besar dan mumpuni. Bagaimana tidak, di dalamnya telah diperkuat dengan baterai Li-Po berdaya 3050 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 320 jam lamanya. Bahkan baterai tersebut juga didukung dengan Quick charge Twin Engine Flash charge. Cek update harga Vivo X9 terbaru dibawah ini.

Harga Vivo X9

Harga Vivo X9 Baru : Coming Soon

Harga Vivo X9 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo X9 ini sendiri hadir dengan koneksi kencang, performa tangguh, desain mewah bahkan kamera berkualitas tinggi yang tak perlu diragukan hasilnya. Harga Vivo X9 terbaru sayangnya belum diungkapkan oleh pihak Vivo. Namun yang pasti phablet ini akan teedia dalam warna pink dan emas dimana kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah keatas. Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Vivo X9 di pasar Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Vivo X9

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 149 g (Unofficial)
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Eye Care Mode)
Display size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB Type-C USB with OTG Support
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, Gesture Shot, Fast focus, Voice capture, Face beauty, HDR, Video stabilization, Smile detection, Image Stabilization, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Ultra Clear Image, Professional Mode, Sony IMX260 Sensor, Dual Pixel Lens
Video 1080p@30fps, Slow Motion Video
Secondary camera Dual camera, 20 MP + 8 MP, Sony IMX376 Sensor, Flash camera Soft Light
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Metal Unibody Design
– Nano Injection Molding Finish
– U-Shaped Antenna Design
– 1.59mm Ultra Narrow Border
– Hi-Fi Audio Chip
– Split Screen Features
– Rounded Edges
– Quick charge (Twin-Engine Flash Charge)
BATTERY Li-Po 3050 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 48 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Vivo X9 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang berencana membeli ponsel selfie berkualitas tinggi seperti Vivo X9 ini.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY