Harga Vivo X9 Plus Terbaru Agustus 2017 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 20MP+8MP Perfoma Octa-core RAM 6GB

0
2612
Harga Vivo X9 Plus Terbaru
Copyright ©fonearena

Harga Vivo X9 Plus Terbaru

oketekno.comHarga Vivo X9 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Vivo yang bermarkas di Tiongkok memang telah meresmikan tiga smartphone terbaru bertajuk Vivo V5, Vivo X9 dan Vivo X9 Plus yang sama-sama menawarkan ketangguhan selfie  dengan kamera depannya. Hadir sebagai phablet tangguh dengan dukungan performa handal dalam RAM 6 GB juga desain yang cukup stylish dan menawan. Harga Vivo X9 Plus sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan menawarkan kamera depan beresolusi 20 MP dan 8 MP super bening.

Phablet Vivo X9 Plus ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 sebagai versi plus dari Vivo X9 dengan membawa peningkatan pada sektor layar, RAM, chipset, dan juga usungan baterai yang lebih bertenaga dan lebih handal. Selain itu sejumlah fitur berteknologi canggih juga disematkan dalam phablet berdesain metal mewah ini. Daripada penasaran langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Vivo X9 Plus dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Cara Akses Web Google Chrome di Android Tanpa Internet

Review Spesifikasi Vivo X9 Plus

Smartphone Vivo X9 Plus ini sendiri mengusung panel layar AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menyajikan kualitas layar yanng cukup halus dan cemerlang. Sementara untuk resolusi Vivo X9 Plus sendiri menawarkan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 375 ppi pe inchinya. Dapat dibayangkan betapa bening gambar yang disuguhkan dalam layar lapangnya. Bahkan disematkan pula fitur Eye Care Mode untuk layar bersahabat dengan mata. Kelebihan Vivo X9 Plus dengan harga tinggi ini telah dibalut kaca layar 2.5D Curved Glass dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Ketahui Juga : Harga Oppo F1s Terjangkau, Hasil Selfie Bikin Terpukau

Untuk urusan desain, phablet Vivo X9 Plus ini sendiri menawarkan desain yang cukup stylish dengan membawa material metal aluminum yang membungkus bodinya yang bongsor. Dimensinya memang cukup besar dengan keempat sudut membulat dan bodi yang cukup ramping. Untuk bobot Vivo X9 Plus sendiri mencapai kisaran 156 gram. Menariknya desain phablet ini didkung dengan Nano Injection Molding dalam konsel U-Shaped Antenna mirip dengan desain Vivo X9 sebagai versi regulernya, jika kita sandingkan dengan Oppo F3 telah nampak beberapa kesamaan dari kedua produk ini.

Spesifikasi Vivo X9 Plus
Copyright ©fonearena

Jaringan dan konektivitas yang terdapat dalam Vivo X9 Plus ini sendiri hadir dengan dukungan fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama dalam dua nomer berbeda. Selain itu banderolan harga Vivo X9 Plus yang tinggi telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dan speed LTE Cat. Selain itu dibekalkan pula jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang menghasilkan koneksi internet HSPA serta GPRS-EDGE didukung bekalan Wi-Fi serta Hotspot. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Vivo X9 Plus ini diantaranya GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC, USB Type C dan juga dukungan USB OTG seperti yang sudah diterapkan juga pada Evercoss GenproX yang dijual hanya sejutaan.

Simak Nih : Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Satu Klik di Android

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Vivo X9 Plus ini sendiri mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang telah terintegrasi dengan antarmuka Funtouch OS 3.0 menawan. Selain itu didalam bodinya telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bagian bawah layarnya. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga mengusung audio bening berteknologi Hi-Fi Audio Chip dengan keluaran bening dalam speaker yang ada dibagian bawah bodinya.

Berlanjut menuju spesifikasi Vivo X9 Plus yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 menghasilkan kinerja tangguh dan responsif. Bahkan processor 8 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 6 GB tangguh siap mendukung kemampuan multitasking dan komputasi yang cepat. Pengguna dapat dengan leluasa menginstall berbagai macam aplikasi dan game dengan ukuran berat serta menjalankannya dengan leluasa tanpa lag. Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Adreno 510 dalam kualitas layar yang cukup halus dan mulus, jika masih kurang cepat dengan performa yang dibekalkan anda bisa juga mencoba Vivo V5 Plus yang harganya tidak jauh berbeda dengan Vivo X9 Plus ini.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Vivo X9 Plus ini sendiri didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Bagaimana tidak phablet mewah ini hadir dalam dua penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB dan juga varian internal 128 GB yang memang cukup besar dan siap menampung berbagai macam file pengguna mulai dari aplikasi, game maupun file multimedia berupa foto dan musik. Sayangnya phablet Vivo X9 Plus ini tidak dibekali dengan slot microSD sehingga tidak mendukung perluasan memori eksternal.

Produk Vivo Lainnya : Vivo V3 MaxVivo V5 Lite, Vivo V5s, Vivo Xplay 5s, Vivo Xshot, Vivo Y51, Vivo Y35

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Vivo X9 Plus dengan banderolan harga kelas atas ini. Di bagian bodi belakangnya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 16 MP yang telah dibekali dengan fitur PDAF Sensor, LED Flash, HDR dan sensor Sony IMX260. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur kamera menjanjikan juga dismeatkan dalam Vivo X9 Plus ini bahkan mampu memanjakan pengguna dengan kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD atau [email protected] yang memang cemerlang layaknya smartphone kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge, Oppo F3 Plus, Samsung Galaxy S8+, iPhone 7.

Harga Vivo X9 Plus Terbaru
Copyright ©fonearena

Bagi para penggila selfie nampaknya phablet Vivo X9 Plus ini siap menjadi idola baru meskipun dengan banderolan harga yang cukup tinggi. Pasalnya kamera depan dalam Vivo X9 Plus ini memiliki resolusi 20 MP dan masih didukung dengan kamera kedua 8 MP. Hadirnya dua kamera selfie dalam Vivo X9 Plus ini tentunya menghasilkan gambar yang cukup bening dan juga cemerlang. Bahkan dua kamera depan dalam perangkat ini siap digunakan untuk video call, video chatt dan video selfie cemerlang.

Ketahui Nih : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Sejumlah fitur keren juga ada dalam Vivo X9 Plus salah satunya Split Screen Features yang memungkinkan pengguna membuka beberapa jendela layar dalam layar ponsel ini. Sementara kapasitas baterai yang ditanamkan lebih bertenaga dengan daya 4000 mAh dari Li-Po dengan kemmapuan siaga mencapai 480 jam dan telah dibekali fitur Quick charge. Cek update harga Vivo X9 Plus terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Vivo X9 Plus

Harga Vivo X9 Plus Baru :Rp 6.900.000

Harga Vivo X9 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Vivo X9 Plus ini membawakan peningkatan pada sektor layar, performa, RAM dan baterai dibandingkan versi regulernya Vivo X9. Phablet ini bahkan menawarkan desain yang begitu stylish dan menawan dimana menyasak kalangan menengah atas. Harga Vivo X9 Plus terbaru dibanderol sekitar 6.9 jutaan. Dan untuk saat ini produk tersebut juga dapat kita jumpai di negara Indonesia, bagi anda yang minat memilikinya silahkan langsung menuju outlet terdekat wilayah anda maupun memesannya di situs online Indonesia seperti Bukalapak maupun Lazada.

Spesifikasi Vivo X9 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 162 x 79 x 7.5 mm
Weight 199 gram
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Eye Care Mode)
Display size 5.9 inches (5.88 inches)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~375 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Funtouch OS
Protection Corning Gorilla Glass 5 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Single Bottom Speaker
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB / 128 GB
6 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB Type-C USB with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3096 Pixels, LED Flash, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Fast Focus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Image Stabilization, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Ultra Clear Image, professional Mode, Sony IMX260 Sensor, Dual Pixel Lens
Video [email protected]
Secondary camera Dual Camera (20MP + 8MP), Soft Light
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Metal Unibody Design
– Nano Injection Molding Finish
– U-Shaped Antenna Design
– Hi-Fi Audio Chip
– Split Screen Features
– Rounded Edges
– Quick charge (Twin-Engine Flash Charge)
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 380 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 70 h

Sekian ulasan mengenai harga Vivo X9 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi mengenai phablet handal Vivo X9 Plus.

Baca Juga : Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here