Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar

0
953
Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar
Copyright ©rakhatechno

Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar

Oketekno.com – Pada awal dikenalkan ke publik bulan April 2016, Huawei P9 sukses meraih popularitasnya dengan sebuah penjualan yang fantastis yaitu 9 juta unit. Setelah Huawei P9 mendapatkan kesuksesan maka penggemar smartphone Huawei yang semakin penasaran dengan generasi penerus dari Huawei P9.

Sekian banyak kabar yang berdar di media sosial yang memiliki keterkaitan dengan kesuksesan Huawei P9. Membahas rasa penasaran anda apa yang akan menjadi generasi penerusnya yaitu Huawei P10. Ada sebuah postingan di situs Cina Weibo terbaru yang mengabarkan bahwa smartphone tersebut adalah protorype Huawei P10.

Dalam postingan Weibo bahwa Huawei P10 tampak memiliki desain premium yang sangat bagus. untuk unit prototype memiliki warna putih dan rose gold. Adapun hal yang aneh, smartphone Huawei P10 tak terlihat seperti smartphone premium pada umumnya.

Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone Huawei P10 tidak mendukung fingerprint scanner atyau pemindai sidik jari. Namun, smartphone ini memiliki kamera belakang terdapat dual kamera yang mirip dengan Huawei P9.

Melihat hal tersebut kemungkinan Huawei P10 juga akan mengusung teknologi kamera dari Leica. Gabungan warna dan shooter kamera moinokrom yang akan muncul beberapa efek lebih menarik di kamera tersebut serta mampu ciptakan kualitas gambar yang lebih sempurna meskipun terdapat pencahayaan lebih rendah atau redup.

Meski belum rilis sepenuhnya, ini ada bocoran sedikit tentang spesifikasi Huawei P10 yang akan menerapkan lebar layar 5.5 inchi dengan memiliki resolusi Quad HD. Sedangkan untuk kinerja smartphone mampu andalkan prosesor Kirin 960 SoC dengan menerapkan kapasitas RAM 4GB serta mendukung memori internal 64GB.

Informasi terbaru bahwa Huawei P10 akan memiliki beberapa varian yang akan berpengaruh pada memori internal beserta RAM. Smartphone Huawei P10 yang paling tinggi mendukung memori internal 128GB dan RAM 6GB untuk memberikan dukungan penyimpanan lebih maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY