Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus Terbaru, Gunakan iOS 11

0
2775
Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus Terbaru, Gunakan iOS 11
Copyright ©PC-Tablet

Harga Apple iPhone 8 Plus

Oketekno.comApple iPhone 8 Plus merupakan produk terbaru yang kini memiliki berbagai macam versi yaitu Apple iPhone 8. Selain itu smartphone Apple iPhone 8 Plus juga memiliki dukungan varian warna yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan warna hitam, golden dan gray yang lebih optimal tersebut. Smartphone akan Apple iPhone 8 Plus akan rilis pada bulan September 2017 yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus

Meskipun Apple iPhone 8 Plus akan rilis tahun depan, namun smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan Nano SIM serta terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Tak hanya itu saja, spesifikasi hampir sama dengan Apple iPhone 8 yang juga memiliki dukungan kartu CDMA dengan jaringan 2G, 3G dan 4G.

Sistem operasi Apple iPhone 8 Plus mendukung iOS 11 serta terdapat dukungan chipset Apple A11 dengan 64 Bit Architecture and M11 Motion Coprocessor yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang akan diterapkan dalam smartphone memiliki dukungan Quad Core atau Octa Core, karena smartphone Apple iPhone 8 Plus belum dirilis secara resmi.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus Terbaru, Gunakan iOS 11
Copyright ©PC-Tablet

Memori internal Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan yang lebih berkualitas untuk menerapkan kapasitas yang lebih maksimal dengan adanya tiga varian yaitu 256GB, 64GB, 128GB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 Plus juga menerapkan dukungan RAM 3GB untuk setiap dukungan memori tersebut. Sayang sekali smartphone Apple iPhone 8 Plus tidak memberikan dukungan yang lebih maksimal tersebut.

Bobot yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan 154 gram yang lebih maksimal. Sedangkan dalam Apple iPhone 8 Plus juga terdapat sensor proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, dan fingerprint untuk keamanan smartphone dari orang jahil.

Tipe layar smartphone Tipe layar memiliki dukungan OLED layar sentuh penuh dengan mendukung Retina Display, 3D Touch, Display Zoom, Dual Domain Pixels yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki pelindung layar Scratch Resistant, Oleophobic Coating dengan dukungan fingerprint resistant dan memberikan 16 juta warna yang lebih berkualitas.

Lebar layar pada smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan 5.8 inchi serta memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut memiliki dukungan resolusi 1080 x 1920 pixel yang lebih maksimal tersebut. Kerapatan layar pada smartphone Apple iPhone 8 Plus memberikan ukuran 380 pppi pixel yang lebih berkualitas dengan menampilkan gambar maksimal.

Kamera belakang yang akan mendukung dual kamera, serta memiliki dukungan dual LED Flash yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie juga belum ndiketahui berapa resolusi yang akan diterapkannya. Fitur pada kamera Apple iPhone 8 Plus akan mendukung 5X Optical Zoom dengan video beresolusi 2160p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 8 Plus diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB dengan lightning connector yang lebih berkualitas tersebut. NFC  juga terdapat dalam Apple iPhone 8 Plus yang akan mendukung Apple Pay saja. Daya tampung baterai Apple iPhone 8 Plus memberikan tipe Li-Ion dengan menerapkan Non Removable yang tidak bisa dilepas sembarangan. Harga Apple iPhone 8 Plus belum diketahui karena smartphone sendiri belum diluncurkan.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY