Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano Gunakan RAM 4GB+Android Marshmallow

0
2711
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano Gunakan RAM 4GB+Android Marshmallow
Copyright ©Xiaomi Advices

Harga Xiaomi Mi Mix Nano

Oketekno.com – Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang, pasalnya smartphone tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja melainkan bisa digunakan untuk game, foto, merekam video dengan kualitas sempurna. Kini salah satu vendor dari Cina yaitu Xiaomi akan riliskan lagi pada lini Mi Mix, smartphone tersebut yaitu Xiaomi Mi Mix Nano, apakah smartphone tersebut akan menjadi Xiaomi Mi Mix versi Mini?

Harga Xiaomi Mi Mix Nano juga belum dipastikan lebih detail karena smartphone ini belum diluncurkan secara resmi, masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi. Namun kakaknya Xiaomi Mi Mix Nano sudah rilis di bulan November yaitu Xiaomi Mi Mix.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano Gunakan RAM 4GB+Android Marshmallow
Copyright ©techdue

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano

Meskipun smartphone Xiaomi Mi Mix Nano belum rilis secara resmi, namun ada sumber yang telah beberkan komponen yang akan masuk pada smartphone Xiaomi Mi Mix Nano. Komponen tersebut diantaranya yaitu jaringan yang sudah memiliki kelengkapan yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano memiliki dukungan lebih maksimal dengan dual SIM berukuran nano-SIM yang lebih maksimal tersebut. Tipe layar Xiaomi Mi Mix Nano yang sudah menerapkan dukungan IPS LCD layar sentuh dan juga memiliki lebar layar 5.5 inchi. Nah! Ternyata smartphone Xiaomi Mi Mix Nano memang versi mini dari Mi Mix yang memiliki lebar layar 6.4 inchi.

Sistem operasi Xiaomi Mi Mix Nano akan menggunakan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan chipset Qualcomm Snpadragon 821 yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor berkekuatan Quad Core dengan pembagian kecepatan 2×2.35 GHz Kyro & 2×1.6 GHz Kyro yang lebih berkualitas tersebut.

Sayang sekali Xiaomi Mi Mix Nano tidak mendukung memori eksternal, namun untuk memori internal memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 64GB, 4GB RAM yang lebih berkualitas untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Fotografi yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Mix Nano memiliki dukungan kamera belakang beresolsui 16 MP serta memiliki berbagai macam fitur pendukung dianataranya yaitu phase detection autofocus, dual LED Flash. Video Xiaomi Mi Mix Nano mampu terapkan resolusi 2160p@30fps, 1080p@30fps, dan 720p@120fps. Tidak ketinggalan dengan adanya kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie yaitu memiliki resolusi 5MP.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Mix Nano sudah mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB Type-C 1.0, Fingerprint Sensors, Fast Battery Charging mampu mengisi daya 83% dalam waktu 30 menit. Daya tampung baterai belum dikeathui lebih lanjut dan pastinya memiliki dukungan tipe Non-removable Li-Ion yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY