Samsung Mulai Yakinkan Penuh Galaxy S7 Series Aman

0
2362
Samsung Mulai Yakinkan Penuh Galaxy S7 Series Aman
Copyright ©Samsung Galaxy S7&Galaxy S7 Edge

Samsung Mulai Yakinkan Penuh Ke Pengguna Galaxy S7 Series Aman

Oketekno.com – Setelah pihak Samsung lakukan recall dan menghentikan produksi serta penjualan untuk Galaxy Note 7 yang sudah banyak orang membawanya dan meledak, oleh karena itu hal tersebut menimpa dampak yang buruk bagi Samsung dan produk Samsung lainnya.

Dengan kejadian tersebut maka kepercayaan dan loyalias pengguna yang sampai saat ini masih menggunakan merek Samsung mereka sangat khawatir meskipun mereka tidak menggunakan Galaxy Note 7.

Samsung Mulai Yakinkan Penuh Galaxy S7 Series Aman
Copyright ©Samsung Galaxy S7&Galaxy S7 Edge

Akhirnya Samsung tidak mau kalah dengan menutup satu mata saja dengan sebuah kenyataan yang seperti ini. Mereka menyadari kalau pengguna smartphone Samsung mulai terganggu dan tidak nyaman adanya kekhawatiran untuk penggunanya.

Kali ini Samsung keluarkan sebuah pernyataan resmi ke publik kalau smartphone Samsung Galaxy S7 Series miliknya aman, dan sama sekali bebas dari resiko yang berbahaya seperti meledak ataupun terbakar.

“Samsung berdiri di belakang kualitas dan keamanan dari keluarga Galaxy S7. Tidak ada kasus yang dikonfirmasi dari kegagalan baterai internal dengan perangkat tersebut antara lebih dari 10 juta perangkat yang digunakan oleh konsumen di Amerika Serikat. Tetapi kami telah mengkonfirmasikan sejumlah contoh yang disebabkan oleh kerusakan parah dari eksternal. Sampai Samsung mampu mendapatkan dan memeriksa perangkat, tidak mungkin untuk menentukan penyebab sebenarnya dari suatu kejadian yang ada. ” Dalam bentuk bahasa inggris, pernyataan yang sudah dikeluarkan oleh Samsung terkait dengan masalah tersebut, seperti dilansir GSMArena.

Meskipun belum diketahui lebih jelas, apa relevansi dari usaha Samsung untuk yakinkan kembali kepercayaan pelanggan. Tetapi pada musim liburan kemungkinan 1 sampai 2 ulan lagi, dan acara promosi Black Friday.

Ada kemungkinan besar dari pihak tim pemasaran Samsung yang akan memutuskan hal baik untuk yakinkan kembali pelanggan yang memiliki smartphone Galaxy S7 atau S7 Edge tetap memiliki keamanan terbaik untuk digunakan pengguna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY