Harga Gionee M6 Lite dan Spesifikasi, Versi Murah CPU Octa-core Helio P10 Desain Mewah

0
928
Harga Gionee M6 Lite Terbaru
Copyright ©gsmarch

Harga Gionee M6 Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee M6 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Gionee yang bermarkas di Tiongkok telah resmi merilis smartphone seri Gionee M6 dalam beberapa model. Jelang penghujung tahun 2016, vendor Tiongkok tersebut menggebrak pasaran dengan merilis Black jack episode 61 veoh Gionee M6 Lite sebagai versi murah yang tetap dijejali sejumlah fitur menjanjikan termasuk dukungan performa Octa-core tangguh dengan kapasitas baterai besar sehingga mampu menjadikan perangkat ini sebagai power bank. Harga Gionee M6 Lite sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan harga kompetitif.

Smartphone Gionee M6 Lite ini juga dikenal dengan nama Gionee Marathon M6 Lite dimana resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016. Hadir sebagai versi murah dari Gionee M6, sejumlah fitur yang dibawakan ponsel ini memang telah dipangkas diantaranya untuk kapasitas internal, RAM dan juga baterainya. Namun kemampuannya masih tetap menjanjikan dan mumpuni dengan desain metal elegan nan stylish. Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan spesifikasi Gionee M6 Lite dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

http://2015.chiangrai-united.com/loadnews/sitemap45.html расписание электропоездов самара безенчук Review Spesifikasi Gionee M6 Lite

Ponsel cerdas Gionee M6 Lite ini hadir dengan mengusung layar yang lebih mini dengan diagonal 5.0 inchi dimana didukung dengan panel AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga meghasilkan kualitas layar yang cukup cemerlag. Bukan hanya itu saja, layar perangkat ini bahkan masih didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan mencapai 441 ppi per inchinya. Sudah dapat dipastikan bukan kejernihan gambar yang disajikan dengan kecerahan optimal dan fitur 100% NTSC Color Gamut. Layar lapang tersebut telah menggunakan kaca layar 2.5D Curved Glass dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass yang kuat dalam menahan goresan ringan.

Untuk bekalan desain yang ditawarkan oleh smartphone Gionee M6 Lite dengan harga lebih murah tesebut cukup stylish dan elegan. bagaimana tidak, bodinya cukup ramping berketebalan 8.2 mm saja. Selain itu bezel layarnya cukup tipis menyajikan layar lapang hampir terlihat tanpa bezel. Material yang digunakan untuk membungkus bodinya adalah metal dalam finishing sandstone di bodi belakangnya.Dimensi Gionee M6 Lite sediri mencapai 152.3 x 75.3 mm mengusung empat sudut membulat dengan usungan tiga soft touch kapasitif dibawah layarnya. Hanya saja bobot Gionee M6 Lite lumayan berat mencapai 180 gram meskipun dimensinya tidak terlalu bongsor.

Spesifikasi Gionee M6 Lite
Copyright ©gadgets.ndtv

Smartphone Gionee M6 Lite ini sendiri hadir dalam varian warna biru, emas dan coklat. Kabarnya perangkat ini telah dibekali fitur Water-Drop Resistant yang membuat bodinya tahan air dan juga aman saat terjatuh dari ketinggian tertemtu. Sementara untuk sistem pengoperasian yang dibekalkan mengusung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Amigo UI 3.2 yang cukup menawan. Berbeda dari Gionee M6 maupun Gionee M6 Plus, ponsel Gionee M6 Lite dengan harga lebih murah ini tidak dilengkapi sensor fingerprint.

Berlanjut menuju konektivitas dan jaringan yang ada dalam Gionee M6 Lite dengan harga menengah kebawah ini. Ponsel Negeri Tirai Bambu ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan dukungan fitur Micro-Sim. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE yang memiliki akses internet kencang dengan speed GPRS-EDGE, HSPA Plus hinga LTE Cat4 150/50 Mbps utuk kebutuhan browsing maupun streaming lebih nyaman. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Gionee M6 Lite ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, Infrared pport dan juga dukungan port microUSB yang telah support USB OTG (On The Go).

Berlanjut menuju Murino casino royale spesifikasi Gionee M6 Lite yang ditawarkan sebagai versi murah harga terjangkau ini. di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang memiliki top speed 1.8 GHz dari chipset MediaTek Helio P10. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dengan kemampuan multitasking cepat lantaran dukungan RAM 3 GB yang dimiliki. Dalam melahap aplikasi dan game berat pun mampu berjalan cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Gionee M6 Lite sendiri membawakan dukungan GPU Mali-T860 dengan kualitas grafis yang halus dan mulus.

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam Gionee M6 Lite ini sendiri telah dipangkas dari versi regulernya meskipun masih terbilang besar. Terdapat kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang siap menampung semua file pengguna mulai dari unduhan aplikasi, game maupun sejumah file multimedia. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang telah disediakan.

Harga Gionee M6 Lite Terbaru
Copyright ©gsmarch

Berlanjut menuju bekalan kamera yang dibenamkan dalam ponsel Gionee M6 Lite dengan harga lebih mmurah. Di balik bodinya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah dibekali fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor dan juga HDR sehingga menghasilkan gambar lebih berkualitas, jernih dan tajam serta cerah. Kamera utama Gionee M6 Lite ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p@30fps dengan dukungan fitur Slow Motion Video.

Sementara untuk kamera depan Gionee M6 Lite ini membawakan resolusi 5 MP yang telah dipangkas dari Gionee M6 dengan lensa 8 MP. Meskipun demikian hasil bidikan selfie dari ponsel ini masih cukup cemerlang dan bening serta mendukung video call juga video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Gionee M6 Lite ini sendiri mengusung kapasitas yang cukup besar dari baterai Li-Po. Baterai tersebut memiliki daya 4000 mAh yang mampu siaga hingga 540 jam lamanya. Dibekalkan fitur Reverse Charging Feature yang memungkinkan pengguna menjadikan Gionee M6 Lite sebagai power bank. Ada pula fitur Quick charge (9V/2A Dual Fast Charge) untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Gionee M6 Lite terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Gionee M6 Lite

Harga Gionee M6 Lite Baru : Rp 2.6 Jutaan

Harga Gionee M6 Lite Bekas : Rp –

Smartphone Gionee M6 Lite ini merupakan versi murah Gionee M6 yang mebawa perbedaan pada bekalan Internal, RAM, luas layar, kamera depan, kapasitas baterai dan minus fingerprint. Harga Gionee M6 Lite terbaru dilepas Rs 12250 atau mencapai harga Rp 2.6 jutaan per unitnya. Tersedia dalam tiga varian warna yakni emas, coklat dan biru elegan dimana ponsel ini mulai dikapalkan pada 24 November 2016. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Gionee M6 Lite di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Gionee M6 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 152.3 x 75.3 x 8.2 mm
Weight 180 g
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchsreen, 16M colors
(100% NTSC Color Gamut)
Display size 5.0 inches (60.1% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Amigo UI 3.2
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek Helio P10
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor
GPU Mali-T860
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Display, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, f/2.0 Aperture, Exmor RS Sensor, Professional Mode, Smart Scan, Intelligent Scene Modes
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Guro, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Brown, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge (9V/2A Dual Fast Charge)
– Metal Body Design
– Sandstone Finish Back Cover
– Reverse Charging Feature (Power Bank Mode)
– Water-Drop Resistant
– Narrow Bezel Design
– Smart Power Saving Mode
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 540 h (Unofficial)
Talk time Up to 23 h
Music play Up to 50 h

Sekian ulasan mengenai harga Gionee M6 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY