Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????

0
910
Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????
Copyright ©ZenFone Go ZB500KL

Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????

Oketekno.com – Asus akan riliskan akan riliskan smartphone terbarunya di pasar Indonesia yaitu ASUS ZenFone Go ZB500KL yang sudah mendukung jaringan 4G LTE akan memberikan akses lebih cepat.

Smartphone ASUS ZenFone Go ZB500KL yang sudah dikemas dengan tipe layar IPS+ yang memiliki ukuran 5 inchi serta terdapat dukungan kapasitas resolusi layar 720p HD. Smartphone ini telah mendukung adanya Asus truVivid dengan menampilkan gambar yang memiliki ketajaman dan kejernihan lebih sempurna.

Tak hanya itu saja ASUS ZenFone Go ZB500KL juga sudah dibalut dengan bodi logam yang terlihat solid dan sangat elegan. Kamera belakang pada smartphone ini mendukung resolusi 13MP dan berpadu dengan Asus PixelMaster yang lebih keren. Dalam kamera belakang tersebut fitur aperture f/2.0 serta memiliki hasil maksimal.

Asus Mulai Riliskan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia, Kapan????
Copyright ©tabloidpulsa

Pada kamera tersebut terdapat dukungan mode kamera memiliki ketersediaan di PixelMaster diantaranya yaitu fitur Auto, manual, HDR, beautification, low light, super resolution, QR Code, Night, Depth of Field, effect, selfie, panorama, Gif Animation, Time Lapse, Slow motion, Miniature dan all smiles yang lebih optimal.

Sedangkan untuk kamera selfie atau kamera depan memiliki dukungan 5MP dengan fitur f/2.0. pada kamera depan juga memiliki teknologi PixelMaster yang sudah menyajikan berbagai macam mode diantaranya yaitu Beautification, auto, night, HDR, effect, low light, selfie panormana, dan manual akan memiliki hasil lebih sempurna.

Smartphone ASUS ZenFone Go ZB500KL memiliki dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang lebih maksimal tersebut. Selain itu juga didukung dengan RAM 2GB yang lebih optimal dalam penyimpanan data aplikasi berjalan dalam smartphone, selain itu terdapat juga dukungan memori internal sebesar 16GB. Jangan khawatir ASUS ZenFone Go ZB500KL juga memiliki dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Bila menggunakan smartphone ASUS ZenFone Go ZB500KL maka penggunanya akan dibherikan sebuah akses penyimpanan berbasis awal yaitu Asus WbStorage yang terdapat kapasitas 5GB yang akan diberikan secara gratis dan juga pada Google Drive memiliki dukungan 100GB selama 2 tahun.

Sistem operasi ASUS ZenFone Go ZB500KL mendukung Android v6.0 Marshmallow yang akan memberikan dukungan aplikasi lebih berkualitas tersebut. Daya tampung memiliki dukungan besar daya 2600 mAh. ASUS ZenFone Go ZB500KL juga terdapat fitur penghemat baterai ‘Doze’, smartphone ini akan bertahan dalam seharian lebih dalam pemakaian standar.

Harga ASUS ZenFone Go ZB500KL dibanderol sekitar Rp 1.799.000,00 untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap toko pasti memiliki perbedaan yang lebih maksimal. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka cek langsung di outlet Asus atau toko ponsel yang menjual produk Asus.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY