Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???

0
1202
Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???
Copyright ©Trusted Review

Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???

Oketekno.com – Samsung pada September lalu telah dikabarkan akan riliskan smartphone terbaru untuk lini galaxy C. Nama yang akan diriliskannya yaitu Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 pro.

Adanya prediksi yang lebih kuat untuk kedua smartphone terbarunya akan diuumumkan secara resmi pada bulan depan  oleh Samsung. Saat ini smartphone Samsung Galaxy C5 Pro hadir di situs Zauba yang merupakan situs pelacak ekspor dan impor di India.

Kedatangan Samsung Galaxy C5 Pro di Zauba, Prekdisi Akan Rilis???
Copyright ©Samsung

Sering sekali hadir informasi terbaru menarik soal smartphone yang akan segera rilis juga ditemukan pada situs tersebut. Smartphone yang kini sudah di anggap Samsung Galaxy C5 Pro muncul pertama kali di Zauba. Ada dua unit smartphone yang memiliki seri model SM-C5010 yang akan dikirimkan ke India untuk sebuah kebutuhan R & D Purpose and Evaluation, seperti di info kan oleh phonearena.

Smartphone milik Samsung tersebut bukan dikirim untuk di jual. Untuk waktu yang sementara ini belum ada sebuah detail dari spesifikasi yang didalamnya. Tetapi di Zauba sudah tertulis kalaui indikator harga eceran untuk Samsung Galaxy C5 Pro memiliki kisaran USD300 atau setara Rp 4.100.000.

Berhubungan dengan spesifikasi yang akanb diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy C5 Pro, pada beberapa hari lalu sudah di bocorkan juga di situs Cina Weibo. Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro akan memiliki prosesor berkekuatan Octa Core dengan chip[set Qualcomm Snapdragon 626 yang akan memiliki tingkat kerja lebih stabil.

Tidak hanya itu saja, adapun dukungan kartu untuk pengelola grafis GPU Adreno 506. Dengan adanya hal ini maka memberikan kinerja kurang lebih 10% lebih cepat dari chipset yang sudah diganti terbaru tersebut. Penasaran???? Tunggu kedatangannya!!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY