Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya

0
878
Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya
Copyright ©ArenaLTE

Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya

Oketekno.com – Qualcomm akan tingkatkan versi Snapdragon dan kini resmikan umumkan chipset unggulan tersebut yaitu Snapdragon 835. Namun cukup disayangkan karena Qualcomm belum memberikan konfirmasi lebih detail untuk kekuatan chipset tersebut meski sudah diketahui akan riliskan Snapdragon 835 yang lebih tinggi dan memiliki sebuah teknologi 10nm Fin FET Samsung serta akan di keluarkan pada tahun 2017.

Untuk rincian secara detail dalam Qualcomm Snapdragon 835 tersebut memiliki nomor seri MSM 8998 yang sudah terungkap di dafgtar situs impor Zauba. Namun chipset tersebut dirumorkan sebagai Snapdragon 830.

Qualcomm Akan Tingkatkan Versi Snapdragon, Berapa??? Kini telah Bocor Fiturnya
Copyright ©ArenaLTE

Spesifikasi kunci untuk chipset Snapdragon 835 baru-baru ini telah dibocorkan dan terungkap akan gunakan versi pembaruan dari 64 otonom Kyro 200 arsitektur serta memiliki desain Octa Core yang terdapat empat besar dan empat kecil pada frekuensi yang masih belum diketahui.

Tidak hanya itu saja, Qualcomm Snapdragon 835 juga sudah terdaftar akan gunakan GPU Adreno 540 yang akan memiliki sebuah kinerja lebih unggul dan maksimal. Chipset  tersebut juga akan mendukung LTE X16 baseband serta akan mendukung LTE Cat 16 yang akana memberikan kecepatan lebih maksimal.

Prosesor juga telah memberikan tawaran untuk kecepatan download capai 1 Gbps serta untuk dukungan memori LPDDR4X-1866 dan juga UFS2.1 untuk memori flash tersebut.

Selain kabar dari Qualcomm untuk Snapdragon 835, saat ini juga telah bocor foto yang unghkapkan spesifikasi untuk chipset Nsapdragon 660 yang sudah dibangun oleh Samsung 14nm serta terdapat proses manufaktur FinFET LPP dan akan memiliki kecepatan 2.2GHz.

Snapdragon 660 tersebut juga terdapat dukungan GPU Adreno 512 terbaru yang menggunakan X10 baseband yang telah mendukung dua channel memory LPDDR4X-1866 dan juga UFS 2.1 flash memory yang lebih sempurna.

Chipset Qualcomm Snapdragon 835 akan di produksi pada kuartal pertama tahun 2017 dan untuk produksi pertamanya akan di terapkan pada Samsung Galaxy S8 terbaru yang kemungkinan akan resmi pada ajang MWC 2017 mendatang. Selain itu, Qualcomm Snapdragon 660 juga akan di produksi pada kuartal kedua di tahun 2017 namun belum diketahui akan diterapkan pada perangkat pertama miliki vendor siapa. Tunggu saja kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY