Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

0
1534
Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia
Copyright ©Okezone

Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Oketekno.com – Vivo membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersaing dengan vendor lain misal Oppo, Samsung dan lain-lainnya. Beberapa bocoran dan juga spesifikasi resminya sudah diketahui untuk Vivo V5 dan tepat hari ini, 23 November 2016 smartphone dengan spesifikasi gahar ini hadir di pasar Indonesia.

Smartphone Vivo V5 memiliki keunggulan dengan adanya keunggulan kamera depan atau kamera selfie yang memiliki resolusi 20 Megapixel dan juga diterapkan dalam kamera belakang yang hanya memiliki resolusi 13 Megapixel saja.

Hal ini kemungkinan pihak Vivo sudah menyadari bahwa sering sekali kamera depan digunakan dibandingkan kamera belakang, oleh karena itu maka kamera depan Vivo V5 lebih besar dibandingkan kamera belakang.

Hari Ini Vivo V5 Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia
Copyrtight ©NDTV Gadgets360

Smartphone Vivo V5 memiliki ukuran layar 5.5 inchi serta memberikan kualitas resolusi layar Full HD dengan ukuran 1280 x 720 pixel. Selain itu pada bagian atas layarnya juga terdapat pelindung Corning Gorilla Glass yang aman terhadap goresan.

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 mendukung kekuatan prosesor Octa Core 64 bit dengan kinerja yang maksimal. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas 32GB serta memiliki RAM 4GB yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai Vivo V5 cukup besar dengan daya 3000 mAh serta memiliki dukungan yang lebih berkualitas danh ketahanan hidup lebih lama.

Membahas smartphone selfie kini Vivo V5 memiliki saingan dengan Oppo F1s yang juga menyandang sebagai smartphone selfie. Hanya saja, Oppo F1s hanya memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel  saja. Anatara Oppo F1s dengan Vivo V5 akan bersaing di pasar Indonesia, melainkan Oppo F1s sudah menyabet pengguna smartphone di Indonesia. Mampukah Vivo V5 seperti Oppo???

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY