Harga Advan I5C dan Spesifikasi, Smartphone LTE Kamera Depan 5MP Flash 900 Ribuan

0
5576
Harga Advan I5C Terbaru
Copyright ©Advan

Harga Advan I5C Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan I5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Advan kembali menggebrak pasar ponsel tanah air dengan merilis smartphone murah meriah bertajuk http://beautesolutionz.com/components/sitemap96.html нерюнгри на карте россии где это Advan I5C. Ponsel cedas ini hadir dengan dukungan koneksi intert yang memang cukup cepat dengan dibekali performa handal bahkan kemampuan selfie menjanjikan. Selain itu desain yang ditawakan juga cukup menawan. Harga Advan I5C sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga 900 ribuan yang memang cukup terjangkau.

Smartphone Advan I5C ini sendiri resmi dirilis pada November 2016 sebagai ponsel entry level yang memang murah meriah. Bukan hanya itu saja, layar yang diematkan juga cukup lapang dengan sistem pengoperasian Lollipop. Untuk bekalan kamera bahkan telah mendukung dual kamera 5 MP yang sama-sama dibekali LED Flash sehingga mendukunng selfie dan fotografi lebih mumpuni. Simak ulasan spesifikasi Advan I5C dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

http://kadinsoruyor.com/wp-content/sitemap2/ Casino real irish republican Review Spesifikasi Advan I5C

Smartphone Advan I5C ini menghadirkan bentang layar yang  memang cukup lapang dengan luas 5.0 inchi sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup besar.Layar tersebut telah dibekali dengan panel IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cukup cemerlang sehingga mampu menawarkan kualitas layar yang cemerlang. Selain itu dengan harga murah meriah telah dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Tak ayal kualitas layar yang disjaikan pun cukup bening dan tajam. Sementara untuk permukaan layarnya sendiri mendukung multitouch hanya saja belum diperkuat dengan lapisan anti gores.

Untuk urusan desain yang ditawarkan menghadirkan desain yang memang stylish dan menawan. Bagaimana tidak bodinya dibalut material berkualitas dengan bodi yang cukup ramping. Dimensi Advan I5C juga masih tetap nyaman dalam genggaman dimana dibalut dalam empat sudut yang membulat. Smartphone ini sendiri tersedia dalam pilihan warna emas, pink, biru dan juga putih.

Spesifikasi Advan I5C
Copyright ©Advan

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam ponsel Advan I5C dengan harga murah meriah ini. Di nbagian dalam bodinya telah disematkan slot SIM yang mendukung fitur Dual SIM dan Dual Standby dalam dua nomor kartu berbeda. Bukan hanya itu saja banderolan harga yang memang murah juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu ada pula jaringan 3G HSPDA yang mendukung koneksi HSPA Plus hingga 42.2/5.76 Mbps serta dukungan koneksi 2G GSM dalam GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Balutan antarmuka dalam smartphone Advan I5C ini sendiri telah didukung dengan IDOS UI (Indonesian Operating System) karya anak bangsa. Selain itu antarmuka tersebut telah terintegrasi dalam sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop yang mendukung banyak fitur baru di PlayStore. Selain itu, dalam smartphone ini juga diekalkan kapasitas penyimpanan internal yang memang besar mencapai 8 GB untuk menampung banyak file pengguna. Bahkan sobat pengguna Advan I5C masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju http://edmtribe.com/wordpress/new-slot-games-wild-tangent-web-slice-ie8/ New slot games wild tangent web slice ie8 spesifikasi Advan I5C pada dapur pacu dan kinerja yang disematkan. Di dalam bodinya telah ditenamkan processor Quad-core yang memiliki top speed mencapai 1.5 GHz. Processor 4 inti tersebut akan bekerja dengan kekuatan RAM 1 GB sehingga mampu mendukung multitasking dan komputasi yang cepat tanpa lag. Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Mali-400MP dengan suguhan grafis yang memang halus dan menawan.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan untuk kebutuhan fotografi para penggunanya. Di bagian bodi belakangnya telah disematkan kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan tajam. Selain itu dbekalkan pula fitur Autofocus dan LED Flash untuk hasil bidikan yang lebih bening dan lebih cerah. Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam ponsel ini yakni usungan HDR, Touch focus dan kemampuan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps.

Harga Advan I5C Terbaru
Copyright ©Advan

Dan untuk kebutuhan selfie, usungan kamera dalam Advan I5C ini didukung dengan kamer depan beresolusi 5 MP. Bahkan kamera depan ponsel ini juga telah didukung fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan cerah meskipun digunakan selfie ditempat minim cahaya. Kamera depan ponsel ini juga mendukung video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Sejumlah fitur menarik juga dibekalkan dalam smartphon Advan I5C dengan hargaa dibawah satu jutaan ini. Hanya saja untuk kapasitas baterainya terbilang minim. Pasalnya pihak Advan hanya membenamkan baterai Li-Ion dengan daya 2200 mAh saja yang tentunya akan menghasilkan waktu aktif yang tak begitu lama. Meskipun demikian sobat dapat mengantisipasinya dengan selalu membawa powerbak jika bepergian. Simak langsung update harga Advan I5C terbaru selengkapnya berikut.

Harga Advan I5C

Harga Advan I5C Baru : Rp 900.000,-

Harga Advan I5C Bekas : Rp –

Smartphone Advan I5C ini sendiri telah didukung dengan koneksi LTE dan juga sistem pengoperasian Lollipop yang memang menjanjikan. Apalagi untuk kebutuhan selfie juga telah dibekali kamera 5 MP dengan LED Flash menghadap kedepan. Harga Advan I5C terbaru dilepas Rp 900.000 per unit dengan warna emas, pink, putih dan biru yang memang murah meriah. Ponsel ini dapat diperoleh di beberapa outlet ponsel Advan maupun beberapa toko online smartphone di Indonesia.

Spesifikasi Advan I5C

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM  –  Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– IDOS UI (Indonesian Operating System)
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek/Spreadtrum (To be confirmed)
CPU Quad-core 1.5 GHz Processor
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, HDR
Video 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Pink, White, Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Advan I5C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi ponsel Advan terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY