Harga Leagoo T10 dan Spesifikasi, Phablet 5.7 Inch Deca-core HelioX20 Kamera Selfie 13MP

0
2037
Leagoo T10
Copyright ©Leagoo

Harga Leagoo T10 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Leagoo T10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan ponsel Tiongkok yakni Leagoo resmi menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi premium dalam Leagoo T10. Smartphone ini hadir sebagai phablet dengan layar lapang dan cemerlang dimana didukung koneksi LTE kencang juga dibekali dua buah kamera berkualitas untuk kegiatan fotografi. Harga Leagoo T10 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas dengan banderolan harga yang ttap kompetitif.

Smartphone Leagoo T10 ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 dan dijadwalka akan melenggang di pasaran pada penghujung tahun. Sementara ketangguhan phablet ini sendiri telah dibekali mesin berspesifikasi tinggi dengan processor Deca-core dari Helio X20 yang siap menghasilkan kinerja bahkan multitasking tangguh tanpa adanya lag. Selain itu desain yang ditawarkan juga cukup stylish dan menawan. Simak ulasan spesifikasi Leagoo T10 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Leagoo T10

Smartphone Leagoo T10 ini sendiri menyuguhkan gambar besar dan cemerlang dalam layar seluas 5.7 inchi. layar tersebut bahkan telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang memang cemerlang. Bukan hanya itu saja disematkan pula resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar mencapai 386 ppi per inchinya sehingga tampilan layarnya cukup bening dan tajam. Permukaan layarnya bahkan telah mendukung multitouch yang responsif bahkan diperkuat dengan kaca layar 2.5D Curved Glass. Bahkan dibekalkan pula lapisan anti gores Scratch Resistant, Dragontrail Glass.

Desain yang dimiliki oleh Leagoo T10 ini sendiri juga cukup stylish dan mewah dengan mengusung material berkualitas tinggi. Konsep kotaknya dipertegas dengan empat sudut yang dibuat sedikit membulat dan juga bezel layar yang tak terllau menebal. Semntara dimensi Leagoo T10 sendiri mencapai 1554.8 x 79.9 mm dengan bodi yang cukup ramping berketebalan 7.5 mm saja. Meskipun bodinya memang cukup bongsor namun phablet ini masih tetap nyaman dalam genggaman.

Spesifikasi Leagoo T10
Copyright ©Leagoo

Berlnjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Leagoo T10 dengan penawaran harga kelas menengah ini. Di dalamnya telah didukung fitur Dual SIM Micro dan Nano yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang menawarkan koneksi LTE kencang dengan speed LTE Cat6 300/50 Mbps siap memanjakan pengguna yang gemar berselancar dunia maya. Dibekalkan pula koneksi HSPA Plus, GPRS, EDGE dan juga konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Browser dan juga GPS navigasi.

Untuk kebutuhan transfer data disematkan fitur lengap diantaranya dukungan Bluetooth, microUSB, USB Type C hingga dukungan USB OTG. Bukan hanya itu saja, ponsel Leagoo T10 ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak di belakang bodinya untuk kebutuhan lockscreen dengan sidik jari pengguna. Semua kinerja yang ada dalam phablet ini di motori oleh sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dengan antarmuka keren.

Berlanjut menuju spesifikasi Leagoo T10 pada dapur pacu yang disematkan dengan harga menengah keatas ini. Dalam bodi ponsel ini telah ditanamkan chipset  MediaTek MT6797 Helio X20 yang membawakan processor Deca-core terbagi dalam Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A53, Quad-core Core. Processor 10 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu mendukung berbagai macam multitaskng aplikasi dan game berat serta komputasi dengan cukup lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU mali-T880 MP4 dengan suguhan grafis yang cukup halus.

Ruang penyimpanan dalam phablet Negeri Tirai Bambu ini pun cukup besar. Bagaimana tidak di dalamnya telah ditanamkan memori internal dengan kapasitas mencapai 32 GB yang dapat menampung berbagai macam file maupun unduhan aplikasi ataupun game. Bahkan memori penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Leagoo T10
Copyright ©Leagoo

Berlanjut menuju sektor fotografi yang disematkan dalam Leagoo T10 dengan penawaran harga kompetitif. Di bodi belakangnya telah didukung dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah dibekali fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang memang cukup bening. Bahkan kamera utamanya itu juga telah mendukung fitur HDR dengan lima elemen lensa. Tak hanya itu saja, kamera Leagoo T10 ini sendiri bahkan mampu mendukung perekaman video untuk mengabadikam momen dengan kualitas 4K hingga 2160p@30fps yang memang cemerlang.

Bagi sobat yang gemar berfoto selfie, dalam phablet Leagoo T10 ini sendiri telah disematkan kamera depan dengan resolusi tinggi. Terdapat kamera depan beresolusi 13 MP dengan 4 elemen lensa yang bahkan mampu digunakan merekam video selfie dengan kualitas Full HD. Selai itu kamera depan Leagoo T10 ini juga dapat digunakan untuk beraktivitas video call maupun video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Leagoo T10 ini sendiri didukung dengan kapasitas yang memang cukup besar. Di dalamnya telah tertanam baterai Li-Po dengan daya 3500 mAh yang bahkan mampu menghasilkan waktu siaga lama.Dibekalkan pula fitur Fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya. Langsung saja cek update harga Leagoo T10 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Leagoo T10

Harga Leagoo T10 Baru : Coming Soon

Harga Leagoo T10 Bekas : Rp –

Smartphone Leagoo T10 ini memang hadir sebagai phablet dengan layar lapang dan bodi bongsor. Namun didalamnya telah didukung sejumlah fitur premium diantaranya dual kamera 13 MP, performa Deca-core tangguh dan koneksi LTE. Harga Leagoo T10 terbaru belum diketahui kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah atas dalam warna emas. Belum ada informasi pula apakah nantinya Leagoo T10 dirilis di Indonesia dan global atau hanya tersedia di pasar Tiongkok. Nantikan saja kabat terbaru selanjutnya.

Spesifikasi Leagoo T10

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands W-CDMA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM/Nano SIM)
Dimension 1554.8 x 79.9 x 7.5 mm
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, Dragontrail Glass (2.5D Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core
(Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A53, Quad-core Core)
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0, USB Type-C, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Continuous Shooting, Digital zoom, Geo-tagging, panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO Settings, Exposure Compensation, Self timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens
Video 2160p@30fps
Secondary camera 13 MP, 4-element lens, 1080p@30fps
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Gyroscope, Gall Effect, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast battery Charging
BATTERY Non Removable, Li-Po 3500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Leagoo T10 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengeni smartphone tangguh Deca-core.

Baca Juga Daftar Harga HP Apple iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY