Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Terbaru, Gunakan Quick Charge + Android Marshmallow

0
1962
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Terbaru, Gunakan Quick Charge + Android Marshmallow
Copyright ©GSMarc

Harga Xiaomi Mi 6

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Smartphone Xiaomi Mi 6 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan tiga varian warna diantaranya yaitu Golden, Gray dan Silver. Smartphone Xiaomi Mi 6 akan diumumkan secara resmi pada bulan Maret 2017 dan kali ini masih terdapat bocoran spesifikasi serta komponen yang kemungkinan bisa berubah.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Terbaru, Gunakan Quick Charge + Android Marshmallow
Copyright ©GSMarc

Slot SIM yang dimiliki Xiaomi Mi 6 terdiri dari dual SIM berukuran Nano-SIM GSM. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 6 juga dilengkapi dengan jaringan dengan kecepatan maksimal yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan 3xCA.

Sayang sekali padahal di tahun 2017 untuk sistem operasi Android versi 7 sudah hadir, tapi smartphone Xiaomi Mi 6 masih mendukung adiknya yaitu Android v6.0 Marshmallow serta tak ketinggalan dengan User Interface yang mendukung MI. Perangkat pendukung untuk sistem operasi tersebut yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 835, prosesor dengan kekuatan Quad Core dan memiliki kecepatan 3GHz. GPU dalam smartphone Xiaomi Mi 6 akan mendukung Adreno 540 untuk tampilan 3D lebih apik.

Memori internal adalah komponen yang paling penting dan smartphone Xiaomi Mi 6 memiliki dua versi yaitu 64GB, 128GB selain itu untuk kapasitas RAM juga cukup besar 6GB dan 4GB. Cukup disayangkan smartphone Xiaomi Mi 6 tidak memiliki dukungan memori eksternal yang biasanya bisa untuk menambah daya simpan dalam smartphone.

Sensor yang dimiliki smartphone Xiaomi Mi 6 terdiri dari Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, fingerprint serta hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Xiaomi Mi 6 juga sudah mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki Eye Care Mode, Pressure Sensitive yang lebih maksimal.

Pelindung layar sudah mendukung Corning Gorilla Glass namun belum diketahui berapa versi yang akan diterapkan. Lebar layar Xiaomi Mi 6 mendukung 5.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel serta terdapat kerapatan layar yang mumpuni dengan ukuran 534 ppi pixel.

Smartphone Xiaomi Mi 6 memiliki kamera depan dan belakang serta terdapat adanya fitur pelengkap diantarany yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Sony Sensor,Professional Mode. Selain itu juga terdapat dukungan Hd Video Recording with 2160p (4K).

план развития клиента Smartphone Xiaomi Mi 6 juga dilengkapi dengan fitur lainnya yaitu WIFI, Bluetooth, USB Type-C, NFC, GPS, Radio dan masih banyak lagi. Pengiriman pesan singkat bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih optimal tersebut. Daya tampung baterai smartphone Xiaomi Mi 6 belum diketahui namun untuk tipe nya sudah diketahui menggunakan Li-Po non removable dan memiliki Quick Charge dengan 4.0 yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY