OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikerumuni Banyak Orang di Inggris

0
559
OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikrumuni Banyak Orang di Inggris
Copyright ©pocket-lint

OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikerumuni Banyak Orang di Inggris

Oketekno.com  – OnePlus tak mau kalah dengan vendor lainnya, ia berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pelanggan. Kali ini bersamaan untuk pembukaan ritel OnePlus di Inggris, maka toko O2 di Inggris juga adakan sebuah acara pra-peluncuran OnePlus terbaru yaitu OnePlus 3T.

Dalam acara tersebut sudah diselenggarakan pada Kamis lalu yang merupakan sebuah peluncuran ritel skala besar untuk produk OnePlus yang masih dini di Inggris.

OnePlus 3T Melakukan Pra-Peluncuran Dikrumuni Banyak Orang di Inggris
Copyright ©pocket-lint

Produk OnePlus memang merupakan vendor yang kecil di Inggris. Namun pada acara periliskan smartphone OnePlus 3T banyak orang yang sangat antusias dengan smartphone tersebut sampai terdapat antrian panjang kurang lebih 100 orang yang sudah berbaris di luar pintu untuk dapatkan smartphone OnePlus 3T.

Untuk antrian tersebut hampir mirip dengan peluncuran produk Apple dan hal ini memang sangat mengesankan untuk sebuah perusahaan OnePlus yang masih kecil.

Tidak hanya itu saja, selain bisa mendapatkan smartphone OnePlus 3T sebelum resmi di jual melalui Web OnePlus. Maka bagi anda yang sangat mengidolakannya pada acara itu akan mampu mencetak OnePlus Swag secara gratis, selain itu juga terdapat minuman panas, bermain game dan untuk beberapa pengunjung yang memiliki keberuntungan bisa mendapatkan sebuah kesempatan memiliki smartphone OnePlus 3T secara gratis.

Dengan adanya pra-peluncuran ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi OnePlus di eropa dalam bersaing dengan vendor terkenal lainnya. Meskipun saat ini sangatlah dini untuk menilai sebuah kesuksesan OnePlus di Inggis.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY